Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Alasan Manajemen Tunjuk Wakil Walikota Pagaralam Jadi Manajer Sriwijaya FC 2021: Fadli Sudah Teruji

Hendri yang juga Ketum KONI Provinsi Sumsel  penyampaikan mengatakan banyak pertimbangan membuat manajemen menjatuhkan pilihan kepada Fadli ini.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Wakil Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang juga Manajer Tim Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid SH mengumumkan Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE (kanan) resmi sebagai Manajer Tim SFC musim 2021, Minggu (31/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Wadirut PT SOM H Hendri Zainuddin SAg SH akhirnya secara resmi mengumumkan penunjukan Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli SE menjadi Manager Sriwijaya FC 2021.

“Hari ini saya mengumumkan Manajer Sriwijaya FC yang baru adalah M Fadli Wakil Walikota Pagaralam. Insya Allah yang akan membawa Tim lolos Liga 1," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH didampingi Sekretaris Perusahaan PT SOM Faisal Mursyid SH dan Wawako Pagaralam Muhammad Fadli SE  di Pempek Raden Jl Radial Palembang, Minggu (31/1/2021).

Hendri yang juga Ketum KONI Provinsi Sumsel  penyampaikan mengatakan banyak pertimbangan membuat manajemen menjatuhkan pilihan kepada Fadli ini.

Baca juga: Punya Kesamaan Mencolok, Gisel Bantah Lakukan Video Syur 19 Detik di Kamarnya, Polisi Siap Olah TKP

Baca juga: Kucing Hitam Penyebab Kebakaran, Mobil Tabrak Minyak Eceran, Ibu Anak Tewas, 7 Rumah Terbakar

Baca juga: Darimana Asal Usul AIDS: Orang Pertama Terinfeksi HIV Rupanya Tentara Perang Dunia I yang Kelaparan

"Pak Fadli ini sudah teruji menjadi Ketua KONI Pagaralam, Manajer U19. Semangatnya itu yang dibutuhkan untuk memajukan sepakbola Sriwijaya FC ini," kata Hendri.

Selain itu juga Hendri menyebut Fadli yang merupakan majer muda berusia 36 tahun ini sudah direstui Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM ini bakal masuk juga dalam jajaran direksi di PT SOM.

"Beliau disetujui masuk jajaran direksi di PT SOM. Kehadiran semakin semarak tentunya kita akan lolos ke Liga 1,” kata Hendri yang mantan Anggota Fraksi PKS DPRD Banyuasin. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved