Breaking News:

Dampak PSBB Jawa-Bali, Begini Cara Masyarakat Palembang Jika Ingin Beli Mobil, Tak Bisa Langsung

Penerapan PSBB Jawa-Bali yang berdampak pada Jakarta sebagai pabrik perakitan mobil berimbas pada keterlambatan mobil yang datang.

tribunsumsel.com/hartati
Pelanggan TAG Lubuklinggau berhasil membawa pulang hadiah logam mulia program undian TAM akhir tahun 2020 yang diundi Januari 2021. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Penerapan PSBB Jawa-Bali yang berdampak pada Jakarta sebagai pabrik perakitan mobil berimbas pada keterlambatan mobil yang datang.

Akibatnya, pelanggan harus Indent terlebih dahulu untuk mendapatkan mobil yang diinginkan.

Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto, mengatakan permintaan mobil selama Januari cukup baik sudah laku terjual 250 unit. 

Baca juga: Jangan Tertipu, Seperti Ini Ciri-ciri Duku Komnering yang Asli, Kini Banjir di Indralaya Ogan Ilir

Kenaikan permintaan mobil dikarenakan adanya sejumlah varian baru mobil Toyota yakni new Fortuner dan New Fortuner yang menjadi best seller.

Kedua tipe ini menjadi mobil yang paling banyak indent.

"Dampak PSBB Jawa-Bali berimbas pengiriman sedikit delay sekitar satu hingga dua minggu sehingga mohon maaf bagi konsumen yang sudah memesan tapi pengiriman terhambat," ujar Hadi ditemui di sela pengundian program hadiah TAG, Minggu (24/1/2021).

Untuk terus mendongkrak penjualan, Toyota Astra Penjualan (TAM) menyediakan ratusan hadiah menarik bagi konsumen yang akan diundi yakni dengan syarat membeli mobil Toyota berlaku untuk semua tipe mobil.

Baca juga: Tertawa Lepas, Indah Buktikan Bahwa Pernikahannya Bahagia, Arie Kriting: Bisa Kalian Saksikan!

Promo hadiah ini berlaku secara nasional dengan hadiah yang disediakan yakni satu unit mobil Toyota voxy dan 200 unit iPhone 12 series S mini, ada pula program spesial rate 1,99 persen untuk pembelian tipe mobil Innova, Calya, Alya dan Avanza.

Toyota juga rutin menggelar promo beli mobil berhadiah, periode lalu Oktober, November dan Desmeber berhadiah logam mulia, mobil Voxy dan lainnya yang juga diundi.

Salah satu hadiah tersebut yakni logam mulia gram yang dimenangkan oleh pelanggan TAG Lubuklinggau.

Penulis: Hartati

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved