Breaking News:

Seleksi Calon Pemain PS Palembang Rampung, 30 Nama Terjaring dan Dilaporkan ke Presiden PS Palembang

Seleksi U15 tahap pertama yang disaksikan langsung Presiden PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi dan jajarannya ini kembali dilanjutkan Jumat (15/1/2021)

abdul hafiz
SELEKSI : Tim pelatih mengumumkan para peserta seleksi calon pemain PS Palembang U-15 di Stadion Patra Jaya, Jumat (15/1/2021). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Seiring dengan telah rampungnya seleksi pemain kelompok umur U15, rampung sudah rangkaian seleksi calon pemain PS Palembang yang di Stadion Patra Jaya, Jumat (15/1/2021).

"Alhamdulillah seleksi U15 hari kedua selesai, yang awalyna diikuti 309 orang.

Kemudian lolos di tahap kedua pagi tadi diseleksi 124 orang, loloslah 73 orang.

Setelah digembleng kita sudah dapatkan 30 orang," kata Direktur Operasional Hanief Djohan didampingi Dirtek Indra Sistiyono kepada Sripoku.com.

Hanya saja kata Hanief untuk 30 nama pemain U15 yang sudah dikantongi akan dilaporkan dulu ke Presiden PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi dan jajarannya.

"Nanti pengumumannya berbarengan dengan pemain yang lolos Liga 3, dan U17 di Medsos PS Palembang.

Masing-masing 30 orang pemain.

Nama instagramnya @pspalembang_official.

Ini jadi kerangka tim acuan, bukan final, melainkan hasil seleksi yang akan dibina dengan sistem promosi degradasi," jelas Hanief.

Ia mengingatkan agar para peserta seleksi yang tidak lolos masuk 30 besar untuk tetap bersiap karena menjadi pantauan para pelatih PS Palembang.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: aminuddin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved