Breaking News:

Berita Seleb

Roy Marten Pikirkan Masa Depan Gading & Gempi Atas Kasus Gisel, Kalau Bisa Saya Tutup Dunia Pers

Roy Marten akhirnya menanggapi kasus video syur 19 detik yang menimpa Gisel dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose.

Kolase Sripoku.com/Instagram/roymarten5213
Roy Marten (kiri) 

SRIPOKU.COM - Aktor legendaris di Indonesia, Roy Marten, akhirnya buka suara terkait kasus video syur 19 detik yang menimpa mantan menantunya, Gisella Anastasia.

Dalam suatu acara talskhow berjudul Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose, ayah dari Gading Marten itu mengatakan dirinya setiap hari didatangi ribuan wartawan.

Tujuan para jurnalis itu tak lain dan tak bukan adalah untuk meminta komentar dari Roy Marten terkait kasus video syur 16 detik.

Baca juga: Resmi Pacaran, Son Ye Jin Malu-malu Bahas Hyun Bin di Instagram, Bersyukur Bertemu Orang Baik

Akhirnya, di hadapan Feni Rose, aktor kawakan yang sudah membintangi sejumlah film layar lebar itu mengatakan semua perasaannya akan peristiwa yang sedang dihadapi Gisel.

"Pasca kasus ini, hampir setiap hari ribuan wartawan mendatangi rumah saya.

Padahal, jawaban saya tetap sama, yakni no comment," kata Roy dalam video yang diunggah ke akun YouTube TransTv Official beberapa jam yang lalu.

Video tersebut, pada Sabtu (2/1/2021) menjadi trending nomor sembilan di YouTube.

Saat ini, video berjudul Gading Cerita Apa Aja Ke Roy Marten Tentang Kasus Gisel tersebut, sudah ditonton 700 ribu lebih dalam waktu 17 jam.

Mengetahui Roy Marten yang tak ingin bersuara di hadapan pers terkait kasus mantan menantunya, Feni Rose lantas penasaran mengapa Roy mau saja datang ke Rumpi No Secret.

"Biar sekalian di sini saya menjawab seluruh pertanyaan yang datang, jadi nggak harus berulang-ulang memberikan pernyataan," kata Roy.

Halaman
1234
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved