Breaking News:

Bola Lokal

Nama Pemain Sriwijaya FC yang Dipertahankan, Mulai Pemain Lokal Hingga Beto Goncalves

Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin mengumumkan melalui postingan di instagram nama pemain Sriwijaya Fc yang di pertahankan.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Dirtek PT SOM Indrayadi didampingi para pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib memberikan pengarahan kepada para pemain di sela-sela latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, beberapa waktu lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang berakhirnya masa kontrak, manajemen Sriwijaya FC baik melalui akun instagram resmi Sriwijaya FC maupun instagramnya Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin memposting sederet nama-nama pemain yang masih dipertahankan. 

Sontak saja, para pemain maupun pecinta sepakbola khususnya penggemar klub berjuluk Laskar Sriwijaya, terus memantau perkembangan informasi siapa saja nama-nama, yang masih bakal merumput di tim yang bermarkas di Kota Palembang (Sumsel) ini.

Manajer Sriwijaya FC, yang akrab disapa HZ sempat menyampaikan ada empat pemain lokal eks Piala Gubernur Sumsel U-20 Tahun 2019 yang bakal dipertahankan.

Mereka adalah, Bagus Wijaya, bek M Noval Afif Muzaki, stoper Rifki Ahmad Ale Silitonga, dan kiper M Royhan Hafiludin.

Kemudian postingan selanjutnya, menyebutkan semua penjaga gawang Sriwijaya FC tahun 2020 dipastikan aman dari evaluasi. 

Artinya nama pemain lainnya yang dipertahankan ada kiper Imam Arief Fadilah, Rudi Nurdin Rajak, Haris Rotinsulu.

Begitu juga Ambrizal, Erwin Gutawa, Alberto Beto Goncalves, Hari Habrian, Suandi dipertahankan untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Disebutkan bahwa pelatih dan manajemen masih melakukan evaluasi secara bertahap.

Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi, selaku pengelolah klub Sriwijaya FC, ketika dikonfirmasi sempat keceplosan jika dirinya telah menghubungi pelatih kepala Budiardjo Thalib yang akrab disapa Budi Jo.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved