Breaking News:

Makan Seafood di Palembang Cukup Bayar Lauk Saja, Gratis Nasi dan Es Teh, Cek Disini Lokasinya

Pecinta seafood di Palembang wajib coba Abay seafood dimanjakan dengan harganya terjangkau mulai Rp 10 ribu, hingga gratis nasi dan es teh.

Tribunsumsel.com/Tatik
Marlinda Astuti Mpd dan Azwir Victoria chef di Abay Seafood memperlihatakan menu serba seafood yang ditawarkan di resto seafood di Palembang, Kamis (17/12/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Melihat peluang banyaknya pecinta seafood di Palembang membuat Dinda memanfaatkan kesempatan ini menjual usaha kuliner khusus seafood.

Marlinda Astuti Mpd mengatakan, menu yang dijual ini harganya terjangkau mulai Rp 10 ribu, karena makan di Abay seafood gratis nasi dan es teh dan hanya lauk saja yang dikenakan biaya.

"Pecinta seafood di Palembang ini banyak, dan kita punya spesialisasinya apalagi di kawasan seberang ulu belum ada resto yang khusus menyediakan menu seafood," ujar Dinda Head Chef Abay Seafood, Kamis (17/12/2020).

Makanan yang ditawarkan mulai dari kerang, cumi, udang, ikan, kerang bambu, kepiting soka, aneka sayuran, seafood plating dan lainnya.

Untuk menu sayuran tersedia menu jantung balasan, tahu cabe garam, tauge ikan asin, capcai ayam atau seafood, tempe mendoan, Pete bakar dan lainnya.

Seafood disini ditawarkan dengan ukuran kecil, medium, dan besar bukan ditimbang per gram.

Menu masakannya bisa dipilih sendiri oleh karena ada beragam mulai dari saus Padang, saus tiram, saus lada hitam, suas a bay.

Khusus  bagi anak-anak tersedia suas madu dan kecap.

"Semua menu bisa direques sesuai selera konsumen dan cocok untuk bersantap bersama keluarga karena tersedia menu plater seafood lengkap dengan udang, kepiting, jagung, baso, wortel, pok choi yang bisa disantap beramai-ramai," jelasnya.

Selama Desember tersedia promo Senin- Minggu free nasi dan es teh manis, khusus Jumat promo uang dan doa atau bisa makan separuh harga.

Abay seafood berlokasi di Jalan Pangeran Ratu Sebelah Pasar Induk Jakabaring, buka setiap hari mulai pukul 11.00 wib-23.00 wib.

Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved