Hendra Gunawan Ucapkan Selamat Atas Suara Terbanyak Ratna Machmud di Pilkada Musirawas, Ini Pesannya

Paslon nomor urut 01 Ratna Machmud-Suwarti memperoleh suara sebanyak 112.843 dan paslon nomor urut 02 Hendra Gunawan-Mulyana memperoleh 104.939 suara

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
H Hendra Gunawan, Bupati Musirawas 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Musirawas telah menetapkan hasil perolehan suara Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas dalam rapat pleno yang digelar Rabu (16/12/2020).

Dimana, paslon nomor urut 01 Ratna Machmud - Hj Suwarti memperoleh suara sebanyak 112.843 dan paslon nomor urut 02 H Hendra Gunawan - H Mulyana memperoleh suara sebanyak 104.939 suara. 

Dengan ditetapkannya hasil perolehan suara tersebut, H Hendra Gunawan dengan jiwa besar mengucapkan selamat kepada paslon 01 Ratna Machmud - Hj Suwarti yang mendapatkan suara terbanyak di Pilkada Musirawas 2020 ini.

"Selamat  kepada pasangan 01 (Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti) yang telah diberikan amanah oleh masyarakat Musirawas," kata H Hendra Gunawan yang akrab disapa H2G, kepada awak media Rabu (16/12/2020) malam.

H Hendra Gunawan secara ksatria menghormati semua proses Pilkada Musirawas 2020.

Dia juga mengaku bersyukur pelaksanaan Pilkada Musirawas 2020 berlangsung lancar, aman dan damai.

Baca juga: Capai 78 Persen, Partisipasi Pemilih di Pilkada Musirawas 2020 Lampaui Target Nasional

"Alhamdulillah Pilkada Musirawas 2020 berjalan lancar, aman dan damai."

"Terima kasih kepada penyelenggara dalam hal ini KPU,  Bawaslu bersama aparat baik itu Polri maupun TNI dan tentunya pemerintah serta seluruh masyarakat Musirawas," ucapnya. 

Dikatakan, pasca pilkada ini, dirinya tetap fokus  menjalankan tugas dan amanah yang diberikan masyarakat sampai akhir masa jabatannya sebagai Bupati Musirawas.

"Kita mempersiapkan estafet pemerintahan dan pembangunan. Artinya kita siapkan estafet agar pemerintahan dan pembangunan di Musirawas dapat berjalan dengan lancar kedepannya," katanya.

Sebab menurutnya, tantangan kedepan di tengah pandemi Covid-19 semakin berat.

Maka perlu sinergitas dan dukungan semua pihak agar pemerintah berjalan sebagaimana mestinya demi kemaslahatan masyarakat.

Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah, H2G mendoakan semoga pasangan nomor 01 (Hj Ratna Machmud - Hj Suwarti) nantinya dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik sehingga Musirawas semakin membahana di Persada Nusantara.

Sedangkan kepada seluruh relawan, simpatisan, pendukung dan masyarakat Musirawas khususnya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghargai satu sama lainnya.

Dia berharap, pasca pilkada ini tidak terpecah belah dan seluruh pihak diharapkan berperan aktif menciptakan suasana yang sejuk.

"Terakhir kita terus bedo'a, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan nikmat kesehatan dan juga semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved