Berita Musirawas

Tak Berizin dan Berpotensi Langgar Prokes, Turnamen Voli di Tugumulyo Musirawas Dibubarkan Polisi

Anggota Polsek Tugumulyo membatalkan turnamen bola voli di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Anggota Polsek Tugumulyo membatalkan turnamen bola voli di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Minggu (13/12/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Anggota Polsek Tugumulyo membatalkan turnamen bola voli di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Minggu (13/12/2020).

Pembatalan turnamen yang bertajuk Liga Persaudaraan Bola Voli Musirawas dilakukan karena tak mengantongi izin dan berpotensi melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Tugumulyo Iptu Dadang Rusnandar didampingi Kanit Intel Ipda M Nur Hendra mengatakan, pihaknya membatalkan turnamen bola voli tersebut, karena saat ini masih dalam kondisi pandemi covid 19.

Dikatakan, dengan adanya turnamen tersebut dapat menimbulkan kerumunan massa yang berpotensi mengakibatkan penyebaran covid 19.

Selain itu, kegiatan tersebut tidak ada pemberitahuan kepada pihak kepolisian atau tidak mengantongi izin.

"Kegiatan tersebut terpaksa dihentikan, karena saat ini masih dalam pandemi covid 19. Selain itu tidak ada izin ke polsek untuk menyelenggarakan turnamen tersebut," kata Iptu Dadang, Senin (14/12/2020).

Menurut dia, saat melakukan pembatalan turnamen, para panitia turnamen, pemain dan warga diberikan imbauan sekaligus arahan mengenai prokes covid-19.

Karena itu maka turnamen dilarang karena berpotensi menimbulkan kumpulan atau kerumunan massa.

Pihaknya sudah menyarankan agar turnamen ditunda dulu sampai berakhirnya pandemi covid-19.

"Kita juga tak memberikan izin, baik secara tertulis maupun lisan dan sudah diimbau agar kegiatan ditunda. Namu ternyata masih digelar, maka dari itu mau tidak mau, suka tidak suka, turnamen terpaksa dibatalkan," tegasnya. (*)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved