Bupati Muba Kunjungi Warga Plakat Tinggi, Anggarkan Rp 77 Milyar Pembangunan Jalan dan Jembatan

Bupati Muba Dodi Reza Alex kunjungi warga Plakat Tinggi. Anggarkan Rp 77 miliar untuk pembangunan jalan dan jembatan

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/Fajeri
Bupati Muba Dodi Reza Alex ketika melakukan kunjungan kerja ke Kecamatakan Plakat Tinggi, Rabu (9/12/2020) 

SRIPOKU.COM, MUBA - Hari libur nasional dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak disejumlah daerah di seluruh Indonesia dimanfaatkan Bupati Muba Dodi Reza Alex untuk meninjau warganya.

Seperti Rabu (9/12/2020)  kemarin, Dodi bersama sejumlah FKPD menyambangi Kecamatan Plakat Tinggi untuk bertemu secara langsung masyarakat dan memberikan sejumlah bantuan serta memberikan kabar baik untuk warga Kecamatan Plakat Tinggi.

Bupati Dodi Reza Alex mengatakan walaupun hari libur namun tidak untuk Kabupaten Muba yang harus terus bergerak dalam segala lini. Pada hari ini dia melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Plakat Tinggi dengan memberikan bantuan dan kabar baik bagi warga kecamatan Palakat Tinggi.

“Ya, saya hari ini membawa kabar baik bagi warga Kecamatan Plakat Tinggi, pada tahun 2021 kita akan mengangarkan dana sebesar Rp 77 milyar untuk pembangunan jalan dan jembatan di kecamatan Plakat Tinggi,”kata Dodi.

Lanjutnya, tidak hanya itu saja pada tahun depan juga akan peningkatan ruas jalan SP KM 11- Sido Rahayu (B2) sampai dengan Bangun Harja (SP.6). Selanjutnya ada peningkatan ruas jalan Suka Makmur (SP.4) sampai Suka Maju (SP.5), peningkatan ruas jalan Desa Marga Mulya dengan COR beton, pembangunan jalan dalam Desa Suka Makmur (SP4), perbaikan jembatan di Desa Sialang Agung (C2).

“Rehab Jembatan di Desa Cinta Karya, pembangunan parit di Desa Cinta Karya, pembangunan jembatan di desa warga Mulya. Mudah-mudahan kedepanya, Kabupaten Muba khususnya di Kecamatan Plakat Tinggi lebih baik lagi,"ungkapnya.

Sosi berpesan kepada masyarakat yang mendapat bantuan modal usaha agar dapat mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan sesuai yang kita harapkan.

“Saya harapkan bantuan yang diberikan seperti bentor, gerobak dan lainnya harus dimanafaatkan sebaik-baiknya. Kalau tepat penggunaanya Insya Allah perekokomian di Kecamatan Plakat Tinggi meningkat,”jelasnya.

Baca juga: Muba Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Peduli HAM, Lima Kali Berturut-turut

Baca juga: Satlantas Polres Muba Pasang Spanduk Peringatan Tanah Longsor

Baca juga: Rano Karno Warga Muba & Pemilik Tambang Pasir Ilegal di Sekayu Ditangkap, Sering Bikin Jalan Longsor

Sementara itu, Camat Plakat Tinggi Yugo Valentino SSTP MSi  mengucapkan terima kasih atas bantuan dan penghargaan yang telah diberikan kepada perangkat desa dan masyarakat kecamatan Plakat Tinggi.

"Apa yang diberikan oleh Pak Bupati tentunya akan dimanafaatkan oleh masyarakat, masyarakat berterima kasih atas apa yang diberikan pak Bupati. Semoga tahun depan peningkatan dan perbaikan sejumlah jembatan dapat terlaksana dengan baik,”ungkapnya. (dho)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved