Breaking News:

Berhubungan Suami Istri di Pagi Lebih Oke, Ini 7 Manfaatnya, Salah Satunya Awet Muda dan Lebih Sehat

Kendati kalori yang dibakar tidak sama dengan olahraga lari selama setengah jam, namun aktivitas ini bisa membakar sekitar lima kalori per menit.

Istimewa/handout
Berhubungan Suami Istri di Pagi Lebih Oke, Ini 7 Manfaatnya, Salah Satunya Awet Muda dan Lebih Sehat 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berikut ini bukti Berhubungan Suami Istri di Pagi Lebih Oke, sebab anda bisa merasakan 7 Manfaatnya, Salah Satunya Awet Muda dan Lebih Sehat.

Sebab, apapun nama, bercinta di pagi, atau berhubungan suami istri di pagi hari, atau berhubungan seks di pagi, maka akan memberikan manfaat besar yang akan anda rasakan jika rutin melakukannya.

Para peneliti pun sudah menegaskan bahwa bercinta di pagi hari paling ideal.

Ternyata, melakukan hubungan suami istri di pagi hari memberikan efek yang sangat baik bagi kesehatan dan 7 manfaat lainnya.

Salah satu manfaat yang paling dirasakan adalah membuat diri anda dan pasangan anda menjadi lebih mudah awet muda, gembira dan merasa tenang.

Terkait dengan 7 manfaatnya akan dibahas di akhri artikel di bawah ini sebagamana dilansir dari kompas.com dan berbagai sumber.

Maka mitos yang menganggap bahwa berhubungan seks pada malam hari menjelang istirahat itu tidak semua benar. Bahkan menurut penelitian, orang yang rutin melakukan hubungan suami istri atau berhubungan seks pagi hari justru lebih sekat.

Tentunya hasil penelitian ini dilakukan sesuai dengan prosedur dan terukur karena sudah dibuktikan dan sudah terbukti, sehingga para peneliti menganjurkan berhubungan seks pagi hari, dibandingkan malam hari.

Alasan mengapa berhubungan suami istri atau berhubungan seks pagi hari lebih baik?

Untuk lebih jelasnya, maka mari kita buktikan seperti keterangan para pakar berikut ini.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved