Breaking News:

Mayat di Room Karaoke

Pulang Kerja Istri Tak di Rumah Ternyata Temui Pria Muda, Pria Prabumulih Amuki Room Karaoke, Tragis

Sebab, menurut pelaku Pembunuhan tersebut, istrinya Yebi pernah kepergok Selingkuh 6 bulan lalu, bahkan sudah diberikan peringatan agar tak diulangi.

TRIBUNSUMSEL/EDISON
Rivat dan istrinya: Pulang Kerja Istri Tak di Rumah Ternyata Temui Pria Muda, Pria Prabumulih Amuki Room Karaoke, Tragis 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH-Update pembunuhan di Prabumulih, bermula dari Kisah cinta terlarang berujung maut.

Diduga pelaku kesal, saat Pulang Kerja Istri Tak di Rumah Ternyata Temui Pria Muda,

Akibatnya, Pria Prabumulih Amuki Room Karaoke dan Pembunuhan Tragis terjadi di Room Karaoke Diva Family di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara kota Prabumulih ini Rabu (25/11/2020) pukul 14.00 WIB.

Pengakuan tersangka Pembunuhan, Rivat (43) kepada polisi, dia membunuh korban Ario (34) dengan sadis karena kesal dan cemburu.

Sebab, menurut pelaku Pembunuhan tersebut, istrinya Yebi pernah kepergok Selingkuh 6 bulan lalu, bahkan sudah diberikan peringatan agar tak diulangi. Tetapi tetap bandel dan kembali mengulangi perbuatannya.

Saat itu, pelaku yang baru saja pulang kerja menjadi kalap ketika mendapatkan istrinya tidak berada di rumah, apalagi dia mendapati informasi jika sang istri pergi ke tempat hiburan atau Karaoke Diva Family di Prabumulih.

Merasa tak enak hati, pelaku Rivat langsung mendatangi room karoke karena curiga istrinya kembali berselingkuh.

Ternyata benar dugaannya, saat masuk room karaoke dia mendapatkan sang istri mesra bareng pria lain, sembari makan dan nyanyi di room tersebut.

Tanpa banyak basa-basi, pelaku kemudian mencabut pisau yang diduga sudah disiapkan, korban Ario sebelumnya sempat melawan saat pelaku hendak menusuk istrinya hingga terjadi duel di room karoke.

Pelaku R saat diamankan polisi: Ajak Istri Tetangga Karaoke, Pria di Prabumulih Meregang Nyawa saat Nyanyi dan Makan, Ini Faktanya
Pelaku R saat diamankan polisi: Ajak Istri Tetangga Karaoke, Pria di Prabumulih Meregang Nyawa saat Nyanyi dan Makan, Ini Faktanya (Istimewa/handout)

Saat duel itu, sang istri meninggalkan ruangan, sementara pelaku yang terlibat duel kemudian menusuk korban hingga tewas dengan tiga luka tusukan di leher.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved