Breaking News:

Berita Empatlawang

Pamit Pergi Main, 2 Remaja Ini tak Kunjung Pulang ke Rumah, Teryata Tewas Ditabrak Kereta Api

Dua remaja di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas akibat ditabrak kereta api.

Penulis: Awijaya | Editor: Yandi Triansyah

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG - Dua remaja di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas akibat ditabrak kereta api.

Korban adalah N (16 tahun) warga Desa Suka Kaya Kecamatan Saling, Empat Lawang, dan P(12 Tahun) warga Desa Tanjung Gelang Kecamatan Kota Padang
di Desa Sawah Belau Kecamatan Saling Empat Lawang

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol Asep Supena Hidayat dikonfirmasi membenarkan adanya ada dua orang laki-laki meninggal dunia akibat ditabrak Kereta Api yang mengangkut minyak.

Petugas piket SPKT Polsek Tebing Tinggi pada Selasa (24/11/2020), sekitar pukul 07.00 WIB mendapat telpon dari Piket PosPol Saling, bahwa di Desa Sawah Belau Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, ada dua orang meninggal dunia akibat di tabrak Kereta Api Minyak jurusan Palembang - Linggau.

Sekitar pukul 08.30 wib anggota Polsek Tebing Tinggi langsung mendatangi TKP.

Sesampai di lokasi korban sudah dalam keadaan Meninggal Dunia.

Berdasarkan keterangan Kakak korban, pada hari Senin sekira pukul 07.00 WIB kakak korban melihat korban ada di dalam rumah.

Sekira pukul 09.00 wib adiknya bersama temannya pamit hendak pergi main dan sampai larut malam adik dan temannya tidak pulang ke rumah.

Setelah ditunggu sampai larut malam, korban belum juga pulang kerumah.

"Ke esokkan harinya, Kakak korban mendapat kabar. Bahwa adiknya sudah meninggal akibat ditabrak kereta api. saat ini Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan VER," terang Kompol Asep Supena, Selasa (24/11/2020).

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved