Breaking News:

Pilkada 2020 di Musirawas

Partai Berkarya Alihkan Dukungan ke H2G - Mulya

Partai Berkarya mengalihkan dukungannya ke pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G - Mulya)

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
handout
Partai Berkarya mengalihkan dukungannya dari paalon nomor urut 1 ke paslon nomor urut 2 H2G - Mulya di Pilkada Musirawas 2020 ini. Pernyataan pengalihan dukungan ini disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Musirawas Hairudin didampingi Sekretaris M Sumin dan beberapa pengurus partai lainnya, dikediaman H Hendra Gunawan, Minggu (22/11/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Partai Berkarya mengalihkan dukungannya ke pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G - Mulya) di Pilkada Musirawas 2020.

Sebelumnya, Partai Berkarya mendukung paslon nomor urut satu Ratna Machmud - Hj Suwarti.

Pernyataan pengalihan dukungan ke paslon nomor urut 2 H2G - Mulya ini disampaikan Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Musirawas Hairudin didampingi Sekretaris M Sumin dan beberapa pengurus partai lainnya, di kediaman H Hendra Gunawan, Minggu (22/11/2020).

Dalam kesempatan itu Hairudin mengatakan, awalnya kepengurusan DPD Partai Berkarya Kabupaten Musirawas yang di SK-kan tertanggal 22 Agustus 2020 memberikan dukungan kepada paslon nomor urut 1.

Namun dalam perjalanannya, berdasarkan arahan dan instruksi dari pengurus wilayah Sumsel karena tidak ada kepastian, maka dukungan dialihkan ke paslon nomor urut 2 H2G - Mulya.

"Secara administrasi (pengalihan dukungan) mekanismenya akan kita jalankan. Dalam waktu dekat Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel akan datang ke Musirawas membawa SK dukungan secara resmi dan langsung melaksanakan deklarasi dukungan Partai Berkarya ke paslon nomor urut 2 H2G - Mulya," katanya.

Selain itu dikatakan, pengalihan dukungan ini juga berdasarkan beberapa pertimbangan lainnya.

Seperti penentuan sikap 14 DPC di 14 Kecamatan dan 152 PAC yang sudah terbentuk di desa dan kelurahan di Kabupaten Musirawas.

Terkait dukungan Partai Berkarya yang dialihkan kepadanya, H Hendra Gunawan menyambut baik.

Menurutnya, siapapun akan dirangkul dengan memertimbangkan semua kepentingan dan melihat kepentingan yang lebih besar.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved