Breaking News:

Kritik Marwah TNI Turun Karena Baliho Rizieq, Andre Rosiade Diledek Denny Siregar: Dre Gerek PSK Yuk

"Terlalu mahal harga yang harus dibayar jika TNI diseret ke wilayah sipil seperti ini. Mudah2an petinggi TNI sgr dapat mengembalikan posisi Tentara

Istimewa/handout
Kritik Marwah TNI Turun Karena Baliho Rizieq, Andre Rosiade Diledek Denny Siregar: Dre Gerek PSK Yuk 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Konvoi Kendaraan Militer yang menurunkan sejumlah Baliho Habi Rizieq Shibab memang mendapatkan kritikan dari sejumlah pihak termasuk Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade.

Namun, Kritik Marwah TNI Turun Karena Baliho Rizieq dari Andre Rosiade ini, justru mendapatkan tanggapan beragam dari warganet, sebagian banyak yang memberikan dukungan soal sikap TNI yang bertindak menurunkan Baliho Habib Rizieq tersebut.

Tetapi banyak pula yang kemudian kurang setuju Kritik Marwah TNI Turun Karena Baliho Rizieq ini,

Salah satunya Denny Siregar yang selama dikenal sebagai pendukung Presiden Jokowi malah meledek Andre Rosiade dengan candaannya khas soal gerebek PSK yang melibatkan nama Andre di kota Padang.

Ledekan Denny Siregar ini pun berbalas dengan komentar bali dari Andre Rosiade.

Aksi berbalas pantun antara Andre Rosiade dan Denny Siregar ini memang menarik perhatian, meski para warga net tetap fokus soal Kritik Marwah TNI Turun Karena Baliho Rizieq dari Andre.

Aksi saling ledek ini berawal ketika Andre memberikan kritiknya atas langkah yang ditempuh Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman yang memerintahkan anggotanya untuk melakukan operasi penurunan baliho dan poster.

Andre juga menyoroti soal pengerahan kendaraan militer saat prajurit TNI berkeliling jalanan mencari baliho dan poster Habib Rizieq.

Andre menyebut, beredarnya konvoi kendaraan militer hingga aksi pencopotan baliho dan poster oleh TNI justru bisa menurunkan marwah TNI.

"Rakyat Indonesia mencintai TNI @Puspen_TNI. Kami tidak Rela Marwah TNI turun krn Urusan Baliho. Urusan Baliho itu urusan Satpol PP. Kalopun ada pelanggaran hukum itu urusan Kepolisian @DivHumas_Polri
bukan TNI. TNI adalah Tentara Rakyat. Mari bersama kita jaga NKRI utk tetap Jaya," tulis Andre dikutip Wartakotalive.com dari Twitter pribadinya, Sabtu (21/11/2020).

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved