Breaking News:

Pilkada 2020 di Musirawas

Peningkatan Infrastruktur Masih Jadi Prioritas Paslon Bupati Musi Rwas H2G-Mulya

Karena itu, dia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, terutama jalan penghubung antar kecamatan dan desa.

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Refly Permana
Dok Media Centrer H2G - Mulya
H Hensra Gunawan saat silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (5/11/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Calon Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan, mengatakan peningkatan infrastruktur jalan masih jadi program prioritas.

Karena itu, dia berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan, terutama jalan penghubung antar kecamatan dan desa.

Demikian disampaikan H Hendra Gunawan saat silaturahmi dengan masyarakat dibeberapa desa di Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (5/11/2020).

"Kita akan terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Dalam kunjungan ini, saya juga sekaligus meninjau beberapa titik jalan yang harus kita sempurnakan pembangunannya.

Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk H2G - Mulya," katanya.

Dikatakan, komitmen untuk melanjutkan pembangunan ini bukan hanya janji belaka. Sebab, selama memimpin Kabupaten Musi Rawas sudah dibuktikan dengan kerja nyata.

"Kita sudah membuktikannya dengan kerja nyata, masyarakat juga sudah bisa menikmatinya.

Jika ada kekurangan, tentunya hal tersebut akan kita sempurnakan. Saya bersama H Mulyana akan terus mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat," katanya.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat, Marzuani, mengaku bangga memiliki pemimpin seperti H Hendra Gunawan.

Selain merakyat, H Hendra Gunawan juga dinilai sebagai pemimpin yang sudah terbukti dengan program-programnya.

"Kami selaku masyarakat yang ada di Kecamatan Tuah Negeri akan terus bersama bapak. Kami juga akan berkomitmen untuk terus mendukung H2G - Mulya.

Kami sangat berharap bapak Hendra Gunawan kembali memimpin Musirawas dan melanjutkan pembangunan khusus nya didesa kami," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved