Breaking News:

Kisah 3 Pemuda di Palembang, Dua Bulan Jualan Nasi Goreng Tinta Hitam Sudah Bisa Buka Cabang

Meski dikatakan nasi goreng pinggiran, Nasi Goreng Squid Weird memiliki outlet dengan konsep tempat nongkrong yang banyak digemari kaum milenial.

sripoku.com/nisyah
Nasi Goreng Squird Weird 

Laporan wartawan Sripoku.com, Chairul Nisyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Richi, Dedi, dan Ihsan bukan 'pemain' lama di dunia kuliner. Tetapi, melihat ada peluang untuk membuka usaha, ketiganya secara kerja sama membuka usaha nasi goreng di depan diler yamaha Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Palembang.

Nasi goreng Squid Weird namanya dan sudah berjalan sejak September 2020 lalu. Ihsan mengatakan, alasan memilih nasi goreng sebagai menu utama karena alah satu makanan yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Meski masih dilanda pandemi Covid-19, Ihsan menceritakan bahwasanya usaha yang baru saja berjalan itu sudah melampaui target minimum penjualan yang mereka tetapkan. Ia dan dua rekannya optimis usaha nasi goreng mereka akan berkembang.

Baca juga: Gisel Diserang Warganet Karena Video Mirip Dirinya Bocor, Wijin Malah Sibuk Ambil Hati Wanita Ini

Tentunya ada upaya yang dilakukan ketiganya, salah satunya promosi. Ichsan mengatakan, ia dan dua rekannya promosi memanfaatkan social media, memakai jasa selebgram, serta vloger food.

Kini, ketiganya sudah bisa membuka satu lagi outlet nasi goreng, yang ada di kawasan Kecamatan Plaju, Palembang.

"Kita mempunyai target dalam menggerakan usaha ini. Allhamdulillah setiap harinya, kita berhasil melewati target minimum penjualan per harinya. Jika tidak ada halangan di pertengahan bulan Oktober ini kita akan membuka 2 tentakel (cabang) lagi," ujar Ihsan.

Baca juga: Karyawan Leasing Disabet Celurit OTD di Lorong Sempit Kertapati Palembang, Hendak Survei Konsumen

Dengan tampilan outlet yang menarik, berwarna kuning dengan logo gambar cumi-cumi, Nasi Goreng Squid Weird memiliki konsep tersendiri untuk kelas nasi goreng pinggiran.

Meski dikatakan nasi goreng pinggiran, Nasi Goreng Squid Weird memiliki outlet dengan konsep tempat nongkrong yang banyak digemari kaum milenial saat ini.

Menu nasi goreng yang ditawarkan pun berbeda. Nasi Goreng Squid Weird menawarkan nasi goreng tinta hitam dari cumi-cumi yang dimasak dan dikemas secara menarik.

Halaman
12
Penulis: Chairul Nisyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved