Breaking News:

CGV PTC Palembang Kembali Buka, Film The Sowrdsman dan Dokumenter Boyband BTS Tayang Bulan Ini

Pihak bioskop akan melakukan sistem pelacakan pengunjung atau tracing dengan QR Code dan manual.

istimewa
Petugas CGV PTC mall tengah mempersiapkan ruang bioskop menyambut kembali dibukanya bioskop tersebut setelah beberapa waktu vakum. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - CGV Cinemas kembali membuka salah satu bioskopnya di Palembang, yakni CGV Palembang Trade Center (PTC), setalah beberapa bulan vakum.

Public Relation CGV, Hariman Chalid, mengatakan operasional CGV telah memenuhi protokol kesehatan, yakni staf dan penonton wajib memakai masker di seluruh area bioskop.

Selain itu, pengunjung wajib mengecek suhu sebelum masuk ke area bioskop, melakukan sistem pelacakan pengunjung atau tracing dengan QR Code dan manual.

Baca juga: Sebelum Jadi Presiden Amerika Serikat, Ternyata Donald Trump Geluti Bisnis Ini, Pernah 3 Nikah!

Pihak bioskop juga sudah mengurangi kapasitas tempat duduk di ruang auditorium untuk menjaga jarak aman antar penonton. Pembersihan di dalam auditorium, termasuk tempat duduk, selalu dilakukan baik sebelum dan setelah penayangan film.

Menjaga agar tidak ada kerumunan massa saat antre masuk bioskop dan juga menyemprotkan disinfektan. Pihak bioskop juga menyediakan imbauan penonton untuk memesan tiket menonton dan makan minum secara online dengan pembayaran secara digital melalui web dan aplikasi digital CGV.

"Masyarakat bisa kembali menikmati hiburan bioskop dan jangan kwshtir karena semua protokol kesehataan dijalankan dengan baik," ujarnya, Rabu (4/11/2020).

Baca juga: KAPOLDA Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri Buka Workshop Fungsi Keuangan Polda Sumsel Tahun 2020

CGV PTC Mall membuka kembali seluruh tujuh auditoriumnya dan menayangkan sejumlah film, termasuk diantaranya film The Swordsman yang dibintangi aktor Indonesia asal Palembang, Joe Taslim.

Ada juga film dokumenter yang sudah ditunggu tunggu fans boyband asal Korea, BTS, berjudul 'Break the Silence' mulai 5 November. Film lain yang juga bisa ditonton yakni Train to Busan, Bloodshot, Patients of a Saint, My Hero Academia Guns Akimbo.

Penayangan film dimulai pukul 11.30 WIB, dan showtime terakhir pada jam 19.45 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 30.000.

Baca juga: Chairman MBU Dodi Reza tak Sabar Pegang Trofi Juara, di SFC Dulu, Saya Rata-rata 1 Tahun 1 Trofi

Sementara itu, hari pertama kembali dibukanya bioskop CGV pada pemutaran film pertama tidak terlalu ramai penonton. Hanya ada beberapa orang saja yang akan menonton.

Hal ini karena bertepatan dengan hari kerja atau juga masih belum banyak masyarakat yang tahu jika bioskop sudah kembali dibuka.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved