Breaking News:

Bola Lokal

Pertama Main Bowling Pemain Sriwijaya FC Ini Kesal Sulit Arahkan Bola ke Lintasan Tengah

Pemain Sriwijaya FC Erwin Gutawa kesal lantaran lemparan bola bowlingnya kerap meleset ke luar lintasan saat latihan persiapan fun bowling

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Jelang gelaran fun bowling tournament, Tim Sriwijaya FC mendapat kesempatan latihan persiapan di Jakabaring Bowling Center, Senin (19/10/2020) sore. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Menjadi pengalaman pertama membuat Stoper Sriwijaya FC Erwin Gutawa kesal lantaran lemparan bola bowlingnya kerap meleset ke luar lintasan saat latihan persiapan fun bowling tournament di Jakabaring Bowling Center, Senin (19/0/2020)1

"Ini pertama kalinya main yang begini jadi masih kaku. Jadi kaku sekali tangannya. Santai sih bawaannya."

"Kadang meleset karena beda mainnya dengan kita main bola, jauh sekali," ungkap mantan stoper Martapura FC.

Pemilik jersey nomor punggung 5 ini pun menjelaskan kekesalannya yang tak lain masih sulit mengarahkan bola yang digelindingkan kerap lari ke samping alias ke luar lintasan.

"Sulitnya mengarahkan ke tengah itu. Kebanyakan lemparan saya itu larinya ke samping. Iya masuk di samping terus," jelas Erwin yang baru saja memplontosi rambut gondrongnya.

Baca juga: Obati Galau Liga 2 Pemain Sriwijaya FC Diajak Main Bowling Beto Goncalves: Satu Kali Strike

Baca juga: Sriwijaya FC Sabtu Ini Bakal Jalani Friendly Match Dengan Tim Kabupaten PALI

Ada-ada saja aksi rela memplontoskan rambut gondrong kesayangannya selama ini demi harapan doanya agar Kompetisi Liga 2 Indonesia 2020 bisa lanjut.

"Harapannya kompetisi lanjut dan lolos Liga 1 Indonesia rambut saya, saya potong," ungkap Stoper andalan Sriwijaya FC Erwin Gutawa kepada Sripoku.com.

Pemain nomor punggung 5 ini tak menampik ketika ditanya apakah ini semacam nazar mengingat hari ini tengah digelar extraordinary club meeting di Sleman, DIY untuk memutuskan nasib kelanjutan kompetisi,

"Itu aja sih harapannya Liga bisa dilanjutkan," kata Erwin.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved