Breaking News:

Bola Lokal

Obati Galau Liga 2 Pemain Sriwijaya FC Diajak Main Bowling Beto Goncalves: Satu Kali Strike

Striker Alberto Beto Goncalves tampak menyesali lantaran dirinya hanya mampu satu kali mencetak strike pada latihan persiapan fun bowling

Laporan Wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Striker Alberto Beto Goncalves tampak menyesali lantaran dirinya hanya mampu satu kali mencetak strike pada latihan persiapan fun bowling tournament Jakabaring Bowling Center, Senin (19/10/2020) sore.

"Tadi cuma cetak satu sekali striker padahal kan saya ini striker," ungkap pemain yang akrab disapa Beto sambil tersenyum-senyum.

Memang di antara rekan-rekannya pemain maupun pelatih Sriwijaya FC lainnya, ternyata pemain naturalisasi asal Brazil yang dipinjamkan dari Madura United ini sudah pernah dua kali mencoba bermain bowling sebelumnya.

"Ya mungkin selama hidup main bowling ini baru dua kali saja bersama istri dan anak."

"Di Belem, Brazil dan di Malang waktu main di Arema itu aja," kata pemain kelahiran Belem, Brazil, pada 31 Desember 1980.

Pemilik jersey nomor punggung 9 mengaku alasan lantaran lama tak bermain bola bowling sehingga dirasakan kaku tak terbiasakan menggelindingkan bola dalam upaya menjatuhkan 10 batu pin yang berjajar.

"Ya lama tak main, makanya saya masih kaku sedikit tapi gak apa-apa, satu strike juga," ujar suami Roesmala Dewi Costa yang dikaruniai tiga anak.

Baca juga: Jajaran hingga Pemain Sriwijaya FC Alih Profesi

Baca juga: Sriwijaya FC Sabtu Ini Bakal Jalani Friendly Match Dengan Tim Kabupaten PALI

Beto memgapresiasi kegiatan yang prakarsai Jakabaring Bowling Center guna menghibur para skuat Sriwijaya FC yang tengah galau mendengar kabar pihak Polri belum mengizikan dilanjutkannya kembali kompetisi Liga 2 2020 ini.

"Ya bagus digelarnya kegiatan ini, apalagi situasi kompetisi kita belum jelas mungkin sedikit pusing."

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved