Breaking News:

Katim Heri Gondrong & Jatanras Polda Sumsel Datangi Lokasi 15 Sepeda yang Belum Dirakit Dicuri

Vonny mengetahui kejadian ini mulanya mendapati rolling dor gudang miliknya sudah terbuka dan gembok yang terpasang sudah rusak.

sripoku.com/rere
Gudang sepeda yang dibobol kawanan pencuri di Jalan Veteran, Kecamatan IT 1 Palembang dan pemilik (foto kanan) yang lapor poloisi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang perempuan di Jalan Nuri, Rajawali Kecamatan Ilir Timur 2 Palembang terpaksa merelakan 15 karung sepeda yang belum dirakit digondol oleh kawanan maling.

Kejadian yang menimpa pengusaha sepeda di Palembang ini terjadi tepatnya di Jalan Veteran, Kecamatan IT 1 Palembang pada Senin (5/10/2020) malam sekira pukul 22.00 WIB lebih tepatnya di gudang barang milik Vonny.

Vonny menyadari hal tersebut pada Selasa (6/10/2020) pagi pada saat ingin mengambil barang di gudang miliknya tersebut.

Ada 1 Sidang Ditunda 7 Kali, Kejari Palembang Angkat Bicara, Lapang Dada Jika Berkas Dikembalikan

Unit 1 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel pimpinan Kanit 1 Kompol Antoni Adhi yang dipimpin Katim Aiptu Heri Kusuma Jaya alias Katim Heri Gondrong bersama anggota SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP.

Dikatakan Katim Heri Gondrong, 15 karung sepeda yang belum dirakit tersebut diduga dicuri oleh kawanan pencuri yang beraksi lebih dari empat orang.

Bahkan aksi kawanan pencuri ini sempat terekam CCTV dalam gudang sepeda tersebut.

Aksi Najwa Shihab Wawancara Kursi Kosong Dilaporkan, Dewan Pers Belum Terima Laporan Relawan Jokowi

"Modusnya ini membongkar dari kunci dengan cara memotong gembok menggunakan alat penggunting besi.

Setidaknya dua gembok rusak karena dipotong oleh kawanan pencuri tersebut," kata Katim Heri Gondrong.

Masih dikatakan Katim Heri Gondrong, korban saat ini diarahkan langsung untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Zaskia Sungkar Ngidam Aneh, Paksa Irwansyah Ke Rumah Shireen, Kebelet Lakukan Ini di Rumah Adiknya!

Sementara itu, Vonny mengetahui kejadian ini mulanya mendapati rolling dor gudang miliknya sudah terbuka dan gembok yang terpasang sudah rusak.

Dikatakannya, pada saat dicek setidaknya lebih kurang 15 karung sepeda yang belum dirakit digondol oleh kawanan pencuri tersebut.

"Iya sadarnya waktu mau buka gudang lihat sudah terbuka. Barang-barang digudang banyak yang hilang, kurang lebih 15 karung tapi belum kita cek seluruhnya," kata Vonny, Selasa (6/10/2020).

20 Sepeda Milik Warga Perintis Kemerdekaan Palembang Ini Dicuri, Ada Merk Atlantis Hingga Exotic

Akibat kejadian tersebut setidaknya korban mengalami kerugian sekitar 20 juta rupiah. Korban pun rencannya akan melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved