Breaking News:

Berita Muara Enim

Meriahkan HUT Polantas, PTBA Bagikan Sembako, Alat Kesehatan dan SIM Gratis ke 10 Desa di Muara Enim

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-65, PT Bukit Asam Tbk (PTBA)

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
PT Bukit Asam Tbk (PTBA) ikut memeriahkan dengan pembagian paket sembako, SIM C gratis dan bantuan alat kesehatan. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas ke-65, PT Bukit Asam Tbk (PTBA) ikut memeriahkan dengan pembagian paket sembako, SIM C gratis dan bantuan alat kesehatan.

Penyerahan simbolis kegiatan bakti sosial dari PTBA langsung diberikan Spesialis Pengembang Komunitas, Hartoyo di dampingi Asisten Manajer Bina Lingkungan CSR PTBA Gito Prawoko kepada Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra diwakili Kasatlantas, AKP Feby Febriyana di Halaman Kantor Polres Muara Enim, Kamis (17/9/2020).

Hartoyo mengatakan bahwa bantuan yang diberikan CSR PTBA tersebut adalah dalam rangka peringatan HUT ke-65 Lalu Lintas Bhayangkara tahun 2020 sebagai bentuk kerjasama dan partisipasi perusahaan untuk berkontribusi terhadap kebutuhan masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan.

Kegiatan bakti sosial bersama Satlantas Polres Muara Enim ini berupa pemberian paket sembako diberikan untuk warga yang kurang mampu yang berada disekitar Kabupaten Muara Enim.

Ikut Meriahkan HUT Polisi Lalu Lintas ke-65, PTBA Bagikan Sembako dan Alat Kesehatan

 

PTBA Berikan Beasiswa Tiga Anak SD Terancam Putus Sekolah di Lawang Kidul Muara Enim Sumsel

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 100 paket yang terdiri dari beras, gula dan minyak untuk warga yang tersebar di 10 desa dalam lingkungan Kabupaten Muara Enim.

Kemudian, digelar pula kegiatan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C baru secara gratis juga untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim yang kurang mampu.

SIM C Gratis yang diterbitkan sebanyak 130 lembar dengan ketentuan telah ditetapkan oleh Polres Muara Enim.

"Bantuan kesehatan juga diberikan dalam rangka memperingati HUT ke-65 Polisi Lalu Lintas yakni pemberian 2000 masker kain, 300 botol hand sanitizer dan 300 vitamin," sambung Hartoyo.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Muara Enim, AKP Feby Febriyana mengucapkan terima kasih pada PT Bukit Asam Tbk atas partisipasi dalam memeriahkan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.
Bantuan yang diberikan PTBA sangat memberikan manfaat untuk masyarakat di Kabupaten Muara Enim khususnya, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Untuk pembuatan SIM C Gratis sudah dimulai hingga 27 September 2020.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved