Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Hendra Gunawan Serahkan Bansos Tahap IV untuk 4 Kecamatan di Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) tahap IV untuk empat kecamatan di Kabupaten Musirawas, di halaman kantor bupati,

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ahmad Farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) tahap IV untuk empat kecamatan di Kabupaten Musirawas, di halaman kantor bupati, Jumat (18/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyerahkan bantuan sosial (Bansos) tahap IV untuk empat kecamatan di Kabupaten Musirawas, di halaman kantor bupati, Jumat (18/9/2020).

Kecamatan yang menerima bansos tahan IV ini adalah Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut sebanyak 1.000 kepala keluarga (KK).

Kemudian Kecamatan STL Ulu Terawas sebanyak 1.300 KK, Kecamatan BTS Ulu 1.900 KK dan Kecamatan Muara Lakitan sebanyak 2.000 KK.

Paket bansos yang disalurkan berupa beras 10 kg, dan bahan pangan lainnya seperti minyak goreng, gula, dan kecap.

Dalam kesempatan itu, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan menyampaikan kepada para camat untuk ikut membantu Pemerintah Daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Ini Harapan Bupati Musirawas Setelah Resmikan Operasional Kantor PT Mura Sempurna Perseroda

 

Kabupaten Musirawas Kerjasama Pemanfaatan Suplai Air Bersih untuk Dua Desa di Muratara

Para camat diminta untuk terus mengimbau masyarakat agar patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah.

"Saya meminta kepada para Camat bisa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan pemerintah.

Imbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan, agar kita tetap terhindar dari penyebaran covid-19," kata H Hendra Guawan.

(ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved