Breaking News:

Ini Harapan Bupati Musirawas Setelah Resmikan Operasional Kantor PT Mura Sempurna Perseroda

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan operasional kantor PT Mura Sempurna Perseroda yang berlokasi di Ruko Agropolitan Centre Muara Beliti

Editor: adi kurniawan
Dok Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan operasional kantor PT Mura Sempurna Perseroda yang berlokasi di Ruko Agropolitan Centre Muara Beliti, Kamis (17/9/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meresmikan operasional kantor PT Mura Sempurna Perseroda yang berlokasi di Ruko Agropolitan Centre Muara Beliti, Kamis (17/9/2020).

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengucapkan selamat dengan telah diresmikannya operasional kantor PT Mura Sempurna Perseroda.

Dikatakan, Pemkab Musirawas akan terus mendukung anak bangsa untuk berinovasi sebagai wujud membangun negeri.

Diharapkan, PT Mura Sempurna Perseroda dapat membantu pemerintah untuk membangun daerah dan dapat menjadi penyokong pendapatan daerah.

Bupati Musi Rawas Minta Masyarakat Kecamatan Sukakarya Pertahankan Status Zero Covid-19

Kepolisian di Kabupaten Musi Rawas Utara Gencar Melakukan Protokol Penertiban Protokol Kesehatan

"Saya ucapkan selamat kepada PT Mura Sempurna Perseroda, semoga selalu memberikan karya nyatanya kepada daerah dan masyarakat serta dapat memberikan sumbangsi untuk masyarakat dan daerah."

"Saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Musirawas mensuport langsung seluruh anak daerah untuk terus berinovasi," kata H Hendra Gunawan.

Direktur Utama PT Mura Sempurna Perseroda H Andriyanto menjelaskan, perusahaan tersebut merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Musirawas.

"Saat ini, PT Mura Sempurna Perseroda bergerak dibidang pertambangan dan migas."

"Namun kedepannya juga akan berpartisipasi dibidang perhotelan dan wisata serta bidang-bidang usaha lainnya," singkatnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved