Breaking News:

Kunjungan Mall dan Tingkat Hunian Hotel Terdongkrak Program Sriwijaya Great Sales

Program Sriwijaya Great Sales mampu mendongkrak kunjungan serta transaksi di mall dan menaikkan okupansi hotel.

SRIPOKU.COM/HARTATI
Food Court Nakemano PIM (Palembang Indah Mall) 

Sriwijaya Great Sales Dongkrak Okupansi dan Transaksi Mall

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Program Sriwijaya Great Sales yang digelar sejak 14 Agustus 2020 dan akan berakhir pada 4 Oktober 2020, mampu mendongkrak jumlah kunjungan serta transaksi di mall dan juga menaikkan okupansi hotel.

Public Relation Palembang Indah Mall (PIM), Asikin mengatakan, Event Sriwijaya Great Sales yang juga digelar Palembang Indah Mall (PIM) dengan menyiapkan hadiah motor berdampak positif terhadap transaksi dan tingkat kunjungan mall. Hal Ini terbukti dari banyaknya jumlah kupon undian terkumpul.

"Sejak digelar, kupon yang terkumpul cukup banyak terutama pada saat akhir pekan dan hari libur," ujarnya, Minggu (13/9/2020).

Menurut Asikin, pengunjung paling banyak melakukan transaksi pada tenant fashion dan peralatan rumah tangga, kemudian tenant food and beverage.

Palembang Indah Mall (PIM) ikut memeriahkan event Sriwijaya Great Sale dengan menghadirkan program diskon up to 70% dan hadiah voucher makan serta belanja hingga grand prize 1 unit sepeda motor Yamaha Aerox.

Asikin mengatakan syarat mengikuti event ini mudah sekali, dengan belanja minimal Rp 100.000,- di tenant Palembang Indah Mall untuk mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatan maksimal 10 kupon per tenant per hari.

Sementara itu Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan, Herlan Asfiudin mengatakan Sriwijaya Great Sales merupakan program belanja yang fenomenal yang menawarkan promo belanja dan menginap di hotel dengan diskon besar hingga 70 persen.

Event yang digelar 14 Agustus 2020 hingga 4 Oktober 2020 ini bahkan sudah bisa mendongkrak okupansi hotel hingga nak rata-rata 40 persen.

"Sekarang rata-rata okupansi 40 persen bahkan hotel bintang 4 dan 5 pada momen tertentu okupansinya 100 persen," ujar Herlan, Minggu (13/9/2020).

Palembang Indah Mall Beri Promo Diskon Hingga 70 Persen, Event Sriwijaya Great Sale Hingga 4 Oktober

Gelar Flash Sale, Pemkot Palembang Obral Harga Hotel Bintang 5 dan Sediakan 10 ribu Kamar

Promo Hotel di Palembang Bulan Agustus, Mulai dari Kamar Hemat Hingga Gratis Liburan ke Bali

Dampaknya juga positif sebagian karyawan hotel yang selama ini dirumahkan saat okupansi bagus membina di pekerjakan meski emmng belum seluruhnya. Dia berharap agar oendmei segera pulih sehingga perekonomian juga kembali pulih begitu juga dengan sektor pariwisata yang paling besar terdampak pandemi.

Caption:

Editor: Azwir Ahmad
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved