Breaking News:

Herman Deru Bantu Pembangunan Gedung Sekolah YPI Abdul Rahman Muara Enim

Komitmen Gubernur Sumsel H.Herman Deru mensejahterakan masyarakatnya secara adil dan merata terus mendapat pengakuan berbagai kalangan.

Dokumen Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel Herman Deru saat hadiri acara Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah dan HUT Yayasan Pendidikan Islam Abdul Rahman ke - XIX di Desa Karang Mulia, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Kamis (20/08/20). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Komitmen Gubernur Sumsel H.Herman Deru mensejahterakan masyarakatnya secara adil dan merata terus mendapat pengakuan berbagai kalangan.

Paling baru, pengakuan itu dituturkan secara langsung oleh Tetua Desa Karang Mulia, Kecamatan Lubay Ulu Kabupaten Muara Enim yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Abdul Rahman, H.Iskandar.

" Saya sudah puluhan tahun tinggal di sini dan saya adalah pendatang. Baru Gubernur Herman Deru inilah yang benar-benar berkomitmen. Dia berjanji dan janjinya dibayar tepat waktu. Pemimpin seperti ini susah dicari," tegas pria asli Minang tersebut saat acara Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah dan HUT Yayasan Pendidikan Islam Abdul Rahman ke - XIX di Desa Karang Mulia, Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, Kamis (20/08/20).

Menurutnya tahun lalu, Gubernur Herman Deru memang berjanji membantu pembangunan ruang kelas di YPI yang dipimpinnya.

Ada sekitar Rp500 juta dana yang akan dikucurkan secara bertahap.

Genjot Produksi Beras, Herman Deru Panen Raya di Muaraenim

 

Herman Deru Rencanakan Bangun Jembatan Gantung Desa Ujan Mas Menjadi Jembatan Permanen

" Tahap pertama ini Rp100 juta. Rencananya kami akan membangun tiga ruang kelas untuk anak didik dan satu ruang kantor jadi ada empat ruang. Setelah beres ini mengajukan lagi yang berikutnya, biar ini transparan" terang Iskandar.

Dikatakan Iskandar, bangunan kelas ini sangat dibutuhkan YPI yang dipimpinnya agar sarana belajar para siswa semakin layak.

Apalagi di sekolah ini hampir sebagian besar terdiri dari anak yatim.

Menurut Iskandar permintaan bantuan ini sengaja diungkapkannya di hadapañ Gubernur dan Bupati agar cepat direalisasikan.

Sehingga anak-anak bisa belajar dengan kursi dan meja yang baru.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved