Breaking News:

2 Link Live Streaming & TV Online Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions Cek Disini

Saksikan TV Online & Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen pada Liga Champions, selain disiarkan secara langsung di SCTV dan Vidio.com

(LLUIS GENE / AFP)
Megabintang Lionel Messi merayakan golnya pada laga Barcelona vs Real Valladolid pada Selasa (29/30/2019). 

SRIPOKU.COM - Saksikan laga Liga Champions akan disiarkan secara langsung melalui Link Live Streaming antara Barcelona vs Bayern Munchen via TV Online SCTV serta di Vidio.com.

Simak siaran langsung Link Live Streaming antara Barcelona vs Bayern Munchen pada Liga Champions melalui TV Online SCTV dan Vidio.com, melalui link disela-sela naskah ini.

Saksikan laga siaran langsung Link Live Streaming antara Barcelona vs Bayern Munchen pada TV Online SCTV di Liga Champions yang akan dimulai pada pukul 02.00 WIB.

Simak laga Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen di TV Online SCTV pada Liga Champions akan berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal.

Saksikan TV Online & Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen pada Liga Champions, selain disiarkan secara langsung di SCTV juga bisa disaksikan melalui Vidio.com, dengan berbayar, diakhir naskah ini caranya.

Sebelum meyimak siaran langsung TV Online dan Link Live Streaming SCTV antara Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions simak terlebih dahulu prediksi kedua tim baik Barcelona maupun Bayern Munchen.

Arturo Vidal memperingatkan mantan timnya Bayern Munchen terkait ancaman yang bakal diberikan oleh Barcelona.

Vidal yang pernah berseragam Bayern Munchen selama beberapa musim tersebut tentu mengetahui bagaimana kualitas para pemain yang ada di dalam mantan timnya tersebut.
 
Hal ini lah yang membuat Vidal menyebut bahwa pertandingan dini hari nanti akan berjalan sangat ketat.

Mengingat kedua tim mempunyai pemain berkualitas di setiap lininya.

"Besok adalah pertandingan terpenting musim ini. Kami sangat berharap untuk lolos."

"Bayern datang setelah menjalani musim yang spektakuler - mereka adalah juara piala dan Bundesliga."

Halaman
1234
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved