Breaking News:

Perang Lawan Corona, PTBA, Kucurkan Lebih dari Rp 14,5 Miliar

Mulai dari membiasakan cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, etika saat batuk, dan lainnya.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/ARDANI
PTBA berikan donasi untuk memerangi wabah Covid-19. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-PT Bukit Asam Tbk (PTBA) terus berpartisipasi aktif dan komitmen dalam memerangi wabah Covid-19.

Buktinya, hingga Juli 2020, PTBA telah mengucurkan donasi lebih dari Rp 14,5 miliar lebih kepada masyarakat, komunitas dan pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (12/8/2020).

Menurut Coorporate Secretary  PT Bukit Asam Tbk Apollonius Andwie bahwa saat ini, PTBA  telah mengucurkan donasi lebih dari Rp 14,5 miliar lebih kepada masyarakat,

komunitas dan pemerintah untuk pencegahan penyebaran Covid-19, yang terdiri dari bantuan alat Kesehatan,

bantuan langsung ke masyarakat maupun komunitas, sarana dan prasarana untuk mendukung protokol kesehatan, sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan lainnya.

Bantuan ke masyarakat diberikan tidak hanya untuk warga sekitar area penambangan PTBA yang berada di Kabupaten Muara Enim, Kota Lahat dan Prabumulih.

Namun juga untuk warga yang berada di provinsi lainnya di Sumatera melalui Penugasan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Bina Lingkungan lnsidentil.

Selain itu, lanjut Apollonius, PTBA juga menyerahkan bantuan sebanyak Rp 13 miliar lewat Yayasan BUMN Hadir untuk Negeri yang diperuntukkan khusus bagi penanganan dan pencegahan wabah Covid-19.

Bahkan, sesuai instruksi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), alokasi Tunjangan Hari Raya (THR) seluruh direksi dan komisaris PT Bukit Asam Tbk beserta anak usaha juga dialihkan umuk pemberian bantuan menanggulangi Covid-19.

Secara aktif sampai saat ini, sambung Apollonius, PTBA tak kendur memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved