Breaking News:

Berita Lahat

Wanita di Lahat Ini tak Takut Bisnis Sabu-sabu, Meski Sudah Banyak yang Dipenjara dan Dihukum Mati

Satnarkoba Polres Lahat mengamankan 7 paket sabu-sabu ukuran kecil, sedang dan paket besar diduga sabu-sabu yang sudah terbungkus rapi

Dok Polres Lahat
Tersangka bisnis narkoba, Dewi Hartini berikut barang bukti saat diamankan di Mapolres Lahat. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Kendati sudah banyak yang dipenjara hingga dihukum mati tampaknya tak membuat Dewi Hartini (25) gentar dalam melakoni bisni barang haram bernama narkotika.

Dewi Hartini yang dalam catatan Polres Lahat sebagai warga Banja Negara, Lahat Selatan ini nekat melakukan jual beli narkotika jenis sabu-sabu.

Saat ditangkap, Satnarkoba Polres Lahat mengamankan 7 paket sabu-sabu ukuran kecil, sedang dan paket besar diduga sabu-sabu yang sudah terbungkus rapi tersebut sudah siap jual.

Pria di Prabumulih Ini Buang Tisu saat Dilihat Polisi, Ternyata Isinya Sabu-sabu, Ini Kronologinya!

Personel Polisi yang Membuat Surat Pengakuan Dosa Diajak Langsung Musnahkan Barang Bukti Sabu-Sabu

Sepasang Muda Mudi Pengedar Sabu-Sabu Ditangkap Satres Narkoba Polres Muaraenim

"Ya kita berhasil membekuk pelaku. Saat kita amankan di tangan tersngka berhasil ditemukan lima paket kecil, besar serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian, dua paket kecil sedang serbuk kristal putih terbungkus plastik klip transparan yang diduga narkotika jenis sabu-sabu serta empat ball plastik klip bening," ungkap Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah, SIK didampingi Kasat Narkoba AKP Zulfikar, disampaikan Baur Humas Aiptu Lispono, Sabtu (1/8/2020).

Sebelumnya, anggota Satnarkoba Polres Lahat mendapat adanya informasi jika di Jalan Aswari Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat kerap terjadi transaksi narkoba.

ANGIN SEGAR Untuk Pelajar di Indonesia, Mendikbud: 100 Persen Dana BOS Untuk Beli Kuota Internet

Setelah dilakukan lidik dan mendapati tersangka di lokasi, penangkapan pun dilakukan.

"Petugas menggiring pelaku ke rumah kontrakanya di Desa Banjar Negar dan ditemukan barang bukti tersebut. Total berat sabu-sabu 63,54 gram," terangnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved