Breaking News:

Warga Tertembak Brimob

Bharatu Meidiansyah Diperiksa Propam Pasca Sebabkan Seorang Warga Meninggal Tertembak,Sanksi Menanti

Meidiansyah salah satu anggota brimob tersebut tentunya akan diberikan sanksi tegas karena telah lalai hingga menyebabkan orang meninggal dunia.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Salah satu anggota Brimob Talang Kelapa, yakni Bharatu Meidiansyah yang lalai saat bertugas dan menyebabkan seorang warga meninggal dunia, saat ini sudah menjalani pemeriksaan.

Usai kelalaiannya yang terpeleset hingga menyebabkan senjata laras panjangnya tertembak, Meidiansyah sudah menjalani pemeriksaan oleh Propam Polda Sumsel.

Dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Meidiansyah salah satu anggota brimob tersebut tentunya akan diberikan sanksi tegas karena telah lalai hingga menyebabkan orang meninggal dunia.

Sosok Warga di Muba yang Meninggal Pasca Tertembak Anggota Brimob, Proses Pemakaman Dikawal Polisi

"Anggota brimob tersebut sudah kita lakukan pemeriksaan. Tentunya akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku dan sesuai UU yang sudah ditetapkan," kata Supriadi, Kamis (30/7/2020).

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menjelaskan sebelum diberikan sanksi kepada anggota yang lalai tersebut, saat ini pemeriksaan masih terus dilakukan terhadap anggota bersangkutan.

Dari hasil pemeriksan, nantinya sanksi apa yang akan diberikan kepada anggota tersebut.

Sesuai pemeriksaan yang dilakukan, anggota yang lalai dalam bertugas hingga menyebabkan orang meninggal akan menjalani sidang untuk ditentukan sanksi yang akan dijatuhkan.

"Proses pemeriksaan masih berlangsung, nanti baru bisa ditentukan sanksinya. Saat ini yang bersangkutan masih terus diperiksa," pungkasnya.

Begini Cara Menyimpan Daging Kambing Kurban, Perlukah Dicuci Terlebih Dahulu?

Seperti diketahui, peristiwa itu berawal saat dari pihak perusahaan mendapatkan laporan bila banyak warga yang sedang memancing di area perusahaan.

Dari laporan itu, dilakukan patroli untuk membubarkan warga yang sedang memancing.

Halaman
12
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved