Breaking News:

Sambut Idul Adha, Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan Palembang-Jakarta, Ke Medan Dibuka

keterisian seat maskapai Garuda Indonesia nyaris penuh dengan sesuai aturan pemerintah dengan tetap menjaga jarak penumpang dalam kabin.

tribunsumsel.com/tati
Pegawai Garuda Indonesia tengah melayani nasabah yang membeli tiket di kantor sales Garuda Indonesia Palembang Jalan Sudirman. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjelang Idul Adha, keterisian seat maskapai Garuda Indonesia nyaris penuh dengan sesuai aturan pemerintah dengan tetap menjaga jarak penumpang dalam kabin.

Manager Marketing Garuda Indonesia Palsmbang, Meisye Paulina Tambunan, mengatakan keterisian seat 29 Juli mendatang 47 persen dan 30 Juli 67 persen rute Palembang-Jakarta.

Jumlah ini cukup tinggi mengingat saat ini kondisi masih pandemi Virus Corona atau Covid-19 tidak terlalu ramai penumpang.

Kebijakan pemerintah memberikan aturan rapid test 14 hari juga cukup membawa angin segar bagi penerbangan karena masyarakat bisa terbang lebih lama.

Kuota Internet Beratkan Orangtua, Pengamat Pendidikan: Perlu Adanya Bantuan Sosial dari Pemerintah

"Sepertinya memang ada yang izin cuti bekerja dan pulang, terlihat dari peningkatan jumlah penumpang," ujar Meisye, Selasa (28/7/2020).

Menyikapi kebijakan new normal, Garuda Indonesia juga akan menambah jam terbang baru pada Agustus mendatang menjadi tiga kali setiap hari dari semula dua kali penerbangan pada Juli.

Rute yang ditambah tersebut, yakni jam penerbangan pagi.

Jakarta-Palembang dengan pesawat GA 102 berangkat pukul 07.35 wib tiba pukul 08.45 wib.

Palembang-Jakarta dengan pesawat GA 107 berangkat pukul 09.30 wib tiba pukul 10.40 wib

Jakarta-Palembang terbang dengan pesawat GA 104 berangkat pukul 09.35 -10.40 Wib.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved