Breaking News:

Berita Palembang

Kapolri dan Panglima TNI ke Palembang, Berikut Sejumlah Agenda Kunjungan Kerjannya

Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan datang ke Palembang dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (24/7/202

Kolase Sripoku.com/Tribunnews
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto akan datang ke Palembang dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (24/7/2020).

Orang nomor satu Polri dan TNI ini, rencananya akan ikut melaksanakan bakti sosial dan juga melepas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Griya Agung untuk menyalurkan bantuan kepada warga Sumsel.

Saat dihubungi, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menjelaskan bahwa, dari jadwal kedua jenderal bintang empat ini akan tiba di Palembang hari ini dan disambut langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri serta unsur Forkominda lainnya di Sumsel.

Malam-malam Suci Fitri Pernah Minta Diantar ke Lokasi Penemuan Jasad Editor Metro TV Yodi Prabowo

 

Ramalan Bintang Keuangan Jumat 24 Juli 2020: Taurus Sedang Bersemangat Tinggi dan Penuh Energi

"Rencananya Panglima TNI dan Kapolri akan melepas Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Selain itu, dari agenda juga membuka bakti sosial yang diadakan di Griya Agung," kata Supriadi, Jumat (24/7/2020).

Selain melaksanakan bakti sosial untuk masyarakat, kedua jenderal ini juga rencananya akan melakukan rapat dengan gugus tugas percepatan penanganan covid di Sumsel.

Diketahui ada beberapa agenda penting lainnya akan dibahas Jenderal Polisi Idham Aziz dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dengan seluruh forkopimda yang ada di Sumsel.

WANITA Seksi Ini Pernah Tidur dengan 5.000 Pria Bule, Buka Kelas Khusus Cewek Matre, Berbagi Ilmu!

 

Dua Buah Hatinya Dibalik Alasan Sandra Dewi tak Mau Syuting di Luar Rumah Selama Pandemi

Namun, belum diketahui agenda apa yang akan dibahas kedua jenderal bintang empat ini karena akan dilakukan secara tertutup.

Panglima TNI dan Kapolri hanya satu hari berada di Palembang, setelah melaksanakan agenda tersebut diketahui keduanya akan langsung terbang pulang.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved