Breaking News:

Berita Bisnis

Menabung Rp 20 Ribu Setiap Hari Bisa Kumpulkan Rp 3,7 M Saat Pensiun, Begini Caranya

Gerakan memulai kebiasaan baru di era new normal menabung dan berinvestasi dari nominal yang sangat terjangkau, mulai sebesar Rp20.000 setiap hari.

SRIPOKU.COM/Hartati
Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit saat launching gerakan menabung Rp 20 ribu sehari via daring, Rabu (22/7/2020). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Bank OCBC NISP mengajak masyarakat khususnya generasi muda untuk ikut dalam Gerakan #SAVE20 by Nyala, yakni gerakan memulai kebiasaan baru di era new normal menabung dan berinvestasi dari nominal yang sangat terjangkau, mulai sebesar Rp20.000 setiap hari.

Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit mengatakan berdasarkan data produk manajemen keuangan di Bank OCBC NISP, jika nasabah mulai menabung dan berinvestasi dengan nilai Rp20.000 secara konsisten setiap hari dimulai dari umur 20 tahun, maka nasabah tersebut dapat memperoleh Rp3,7 Miliar di usia pensiunnya.

Jumlah tersebut jauh lebih besar dibanding jika nasabah baru mulai menabung dan berinvestasi di usia 35 tahun, walaupun dengan nominal yang lebih besar, yakni Rp70.000 setiap hari.

Dengan angka tersebut nasabah baru mendapatkan hasil pengelolaan keuangan sebesar Rp2 Miliar di usia masa pensiun.

"Gerakan ini kita hadirkan agar nasabah dapat memulai kebiasaan baru di era next normal sehingga bisa mencapai kematangan finansial saat pensiun nanti," ujarnya saat launching yang dilakukan secara daring Rabu, (22/7/2020).

Alhamdulillah! Kami Lega Para Pembunuh Adik Kami sudah Ditangkap, Mereka Sering Mengganggu Kami

BREAKING NEWS: Seorang Nenek di Empat Lawang Tewas di Tangan Cucunya,Dipukul Membabi Buta Pakai Kayu

Bank OCBC NISP menghadirkan produk yang memungkinkan nasabah mulai menabung dan berinvestasi hanya dengan Rp20.000 setiap hari dengan memberikan pilihan yakni TAKA atau tabungan berjangka yang tersedia dalam dua jenis yakni TAKA fix installment pembukaan melalui cabang dan TAKA Online, pembukaan melalui ONe Mobile yang memungkinkan nasabah

untuk mengumpulkan Rp20.000 per hari menjadi angsuran bulanan dengan set up autodebit di ONe Mobile.

Reksa Dana Berjangka dengan pembelian Harian, Mingguan, dan Bulanan di ONe Mobile dengan nominal mulai dari Rp20.000.

Untuk memenuhi kebutuhan dan karakter generasi muda, kami menyesuaikan produk agar lebih dapat dijangkau oleh nasabah. Bank OCBC NISP menjadi Bank pertama di Indonesia yang menghadirkan produk Reksa Dana Berjangka dengan pembelian harian dan mingguan.

"Reksa dana berjangka dan TAKA tersebut, serta beragam pilihan investasi lainnya dapat dengan mudah diakses oleh nasabah di ONe Mobile, yakni aplikasi mobile banking dari Bank OCBC NISP,” tutup Ka Jit.

Direktur Bank OCBC NISP, Ka Jit saat launching gerakan menabung Rp 20 ribu sehari via daring, Rabu (22/7/2020).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved