Breaking News:

Berita Palembang

Wong Sekayu Beruntung Menangkan Hadiah Mobil Undian Rezeki Mitra dari Toko Bangunan Mitra

Devi Ardi Warga Kayu Are Sekayu memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Satya hadiah program rezeki mitra periode 2019-2020.

SRIPOKU.COM/Hartati
Penyerahan secara simbolis hadiah utama pengundian rezeki Mitra Bangunan periode 2019-2020 yang diundi, Sabtu (18/7/2020). Pengundian sempat tertunda dari jadwal sebelumnya 28 Maret lalu karena dampak Pandemi sehingga tidak boleh mengumpulkan massa. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Devi Ardi Warga Kayu Are Sekayu tidak percaya berhasil memenangkan hadiah utama satu unit mobil Honda Brio Satya hadiah program rezeki mitra periode 2019-2020.

Panitia menghubunginya via telpon namun Adi tidak percaya bahwa dia memenangkan hadiah utama meski dia mengaku memang pernah belanja dan mengisi kupon undian rezeki mitra.

Adi berulang kali mengaku tidak percaya jika dia memang dan enggan merespon tlpon dari panitia karena khawatir menjadi korban penipuan.

Karena kebetulan berada di Palembang, Adi akhirnya diminta panitia langsung datang ke Mitra Bangunan untuk memastikan bahwa dia benar-benar memenangkan hadiah utama tersebut.

Setelah berulang kali ditelpon dan dihubungi akhirnya Adi bersedia datang ke Mitra Bangunan.

Supermarket bahan bangunan, Mitra Bangunan hari ini mengundi rezeki mitra 2019-2020 yang disiarkan langsung di Instagram Mitra Bangunan pukul 10.00 wib, Sabtu (18/7/2020).

Supervisor Mitra Bangunan, Judani mengatakan pengundian rezeki mitra sebenarnya dilakuakn 28 Maret lalu namun harus diundur karena kondisi Pandemi yg tidak memungkinkan orang berkumpul.

RSUD Prabumulih Belum Punya Nama, Jika Anda Punya Bagus dan Memiliki Nilai Tinggi, Silakan Ajukan

Sebanyak 44 Pasien Covid-19 di Kabupaten Muaraenim Sembuh Sudah Dipulangkan, Berikut Rinciannya

Awas! Tidak Pakai Masker Bisa Kena Tilang, Rencana Ini Disetujui Gugus Satuan Tugas Covid-19 Sumsel

"Pengundian tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena untuk mematuhi protokol kesehatan itulah pengundian rezeki mitra akhirnya dilakukan secara virtual yang akan disiarkan langsung dari instagram sehingga tidak mengumpulkan massa berkerumun namun pelanggan tetap bisa menyaksikannya dari rumah dilayar gadget masing-masing," ujarnya.

Pungundian rezeki mitra tahun ini berhasil mengumpulkan kupon undian hingga 6.000 lembar atau lebih banyak dari periode sebelumnya.

Undian rezeki mitra tahun ini berhadiah 90 lembar voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta rupiah, empat buah mesin cuci, empat buah lemari es, tv LED 32 inchi lima dan dua unit sepeda motor serta hadiah utama satu mobil Honda Brio.

"Hadiah maksimal diambil dua Minggu dari hari pengundian, jika tidak diambil maka hadiah dianggap hangus," ujar Judani.

Untuk tahun depan program ini akan dilanjutkan dengan hadiah utama satu unit mobil, 30 keping logam mulia seberat 3 gram, 15 keping logam mulia 5 gram, 80 keping logam mulia satu gram.

"Tahun depan hadiah utamanya tetap tapi hadiah lainnya semua diganti dengan logam mulia," ujar Judani.

Dikatakannya cara mengikuti program ini mudah. Cukup belanja minimal Rp 500 ribu dan akan mendapat kupon undian. Kupon diisi dengan data lengkap dan dimasukkan dalam drop box yang akan diundi nantinya. Kupon yang akan didapatkan lebih banyak karena berlaku kelipatan. Jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan maka akan semakin banyak kupon yang didapat dan akan semakin besar kesempatan menang membawa pulang hadiah utamanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved