Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Meski Tengah Plesiran, Striker Sriwijaya FC M Irman Sempatkan Diri Bersepeda Kitari Kabupaten Kudus

Striker Sriwijaya FC M Irman mengaku telah semingguan lebih reuni dengan tim lamanya Persiku Kudus sekalian biar dekat dengan calon istrinya di Kudus

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski tengah plesiran, Striker Sriwijaya FC M Irman menyempatkan diri bersepedaan mengitari Kabupaten Kudus.

Sepedaan di Kudus sama teman, juga sama pacar. Apalagi sekarang lagi trend sepedaan. Di daerah Jawa sini banyak," ungkap M Irman kepada Sripoku.com.

Pria kelahiran Makassar 21 Mei 1999 mengaku jadwal bersepedaan ini dilakukannya saat week end yang tidak berbarengan dengan hari jadwal dirinya melakukan latihan mandiri.

"Sepedaan tergantung biasanya hari minggu atau sabtu pagi. Sebab saya latihan Senin, Rabu Jumat di lapangan Bajin, Kudus dekat kost-an saya;" kata Irman.

Jadi Host Piala Dunia U-20 2021, Sriwijaya FC Batal jadi Tuan Rumah Liga 2, Ini Kerugian untuk TIm

Video: Sriwijaya FC Ungsikan Sementara Homebase ke Stadion Bumi Sriwijaya

Striker Sriwijaya FC M Irman mengaku telah semingguan lebih reuni dengan tim lamanya Persiku Kudus sekalian biar dekat dengan calon istrinya di Kabupaten Kudus.

"Ini lagi jalan-jalan ke Kudus. Sudah semingguan yang lalu di Kudus, rencana sampai tunggu dipanggil ke Palembang baru pergi," ungkap M Irman kepada Sripoku.com.

Menurut pemain nomor punggung 27 ini, meski dirinya tengah plesiran, namun sebagai pemain sepakbola profesional dirinya tetap menjaga kondisi tubuh dengan melakukan latihan.

"Latihan juga di sini bareng teman-teman lama di Persiku Kudus. Sekalian silaturahim. Kebetulan Kos dengan lapangan Bajin, Kudus," kata Irman.

Striker Sriwijaya FC, Muhammad Irman bersama calon istrinya di Kabupaten Kudus.
Striker Sriwijaya FC, Muhammad Irman bersama calon istrinya di Kabupaten Kudus. (Instagram)

Bahkan dirinya ada kepikiran untuk latihan di pinggir pantai daerah Jepara buat penguatan kaki di pasir.

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved