Breaking News:

Berita Musirawas

Bupati Musirawas Hendra Gunawan Salurkan BLT-DD di 6 Desa Megang Sakti Musirawas

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan secara simbolis memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk enam desa di Kecamatan Megang Sakti, Rabu

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Yandi Triansyah
Diskominfo Musirawas
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan secara simbolis memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk enam desa di Kecamatan Megang Sakti, Rabu (8/7/2020). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Bupati Musirawas H Hendra Gunawan secara simbolis memberikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk enam desa di Kecamatan Megang Sakti, Rabu (8/7/2020).

BLT-DD senilai Rp 600 ribu per KK itu disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di SP1 Desa Rejosari, Desa SP2 Karya Mulya, Desa SP3 Mekarsari, Desa SP4 Campur Sari, Desa SP5 Tegal Sari dan Desa Marga Puspita Kecamatan Megang Sakti.

Pemberian BLT DD ini berbarengan dengan kegiatan Aksi Rabu Bina Desa atau yang lebih dikenal dengan program Akrab Desa yang sudah digulirkan sejak beberapa tahun terakhir ini.

Sekda Musirawas Ikuti Rakor Bahas Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Bersama Kemendagri

 

Tahun Ajaran Baru, Belajar Tatap Muka Zona Hijau di Musirawas Harus Cantumkan Izin Orangtua Siswa

Bupati berharap, bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan sebaiknya oleh masyatakat yang menerimanya.

Dalam kesempatan itu bupati kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat diharapkan mulai membiasakan diri untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, membiasakan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Selain itu, bupati juga mengajak masyarakat untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) guna mencegah segala penyakit masuk dalam diri dan tubuh.

Dinkes Musirawas Sudah Swab 7.329 Orang, Bupati Minta Terus Kordinasi dengan Gugus Tugas

 

Antisipasi Karhutlah, Kapolres Musirawas Cek Kesiapan Perusahaan

"Tetap waspada walaupun Kabupaten Mura sudah masuk zona hijau.

Patuhi protokol kesehatan Covid-19. Ketika ada orang yang datang tetap kita cek karena dikhawatirkan akan membawa virus tersebut.

Karena pergerakan masyarakat tidak bisa dihentikan, dan virus ini tidak terlihat mata," kata H Hendra Gunawan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved