Breaking News:

Berita Musirawas

Sekda Musirawas Ikuti Rakor Bahas Pendanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 Bersama Kemendagri

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Musirawas, Oktureni Shandra Kirana dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Sudarwan
Dok Diskominfo Musirawas
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musirawas EC Priskodesi mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) dengan Kasubdit Perencanaan Anggaran Ditjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Zainal Ahmad, melalui video conperence dari Ruang Bina Praja Pemkab Musirawas, Rabu (8/7/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musirawas EC Priskodesi mengikuti Rapat Koordinasi (rakor) dengan Kasubdit Perencanaan Anggaran Ditjen Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI Zainal Ahmad, melalui video conperence dari ruang Bina Praja Pemkab Musirawas, Rabu (8/7/2020).
Hadir dalam kegiatan ini Ketua Bawaslu Kabupaten Musirawas, Oktureni Shandra Kirana dan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas Nailul Azmi Nawawi.
Turut hadir Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik Kabupaten Musirawas, Rifai. 
Sementara rakor dengan Kemendagri yang juga diikuti 140 daerah kabupaten/kota ini dengan agenda membahas soal pendanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar tahun 2020 ini.
Menanggapi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 41 Tahun 2020 yang terbit pada 15 Juni 2020, dimana pembiayaan kebutuhan barang dan jasa protokol kesehatan untuk Pilkada 2020 bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 
Dalam pelaksanaan pendanaan Pilkada serentak di Pemkab Musi Rawas sendiri tidak ada permasalahan. Dimana sudah dilakukan transfer dana sebesar 40 persen. Sedangkan sisanya harus ditransfer atau diselesaikan paling lambat pada 9 Juli 2020.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved