Breaking News:

Target Jadi Pemenang Pemilu 2024, Nasdem Usung 5 Baloncabup dan 2 Baloncawabup di Pilkada Serentak

Partai Nasdem optimis setidaknya di lima daerah calon atau paslon yang diusung dari tujuh kabupaten yang menggelar Pilkada 2020 ini bakal memenangkan

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Koordinator Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Nasdem yang juga anggota DPR RI asal Sumsel, Fauzi H Amroh MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Partai Nasdem optimis setidaknya di lima daerah calon atau paslon yang diusung dari tujuh kabupaten yang menggelar Pilkada 2020 ini bakal memenangkan pertarungan.

"Hanya ada dua daerah yang sepertinya akan terjadi the real Pilkada yakni Ogan Ilir dan Musi Rawas Utara," ungkap Koordinator Wilayah Sumatera 3 DPP Partai Nasdem yang juga anggota DPR RI asal Sumsel, Fauzi H Amroh di acara penyerahan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Nasdem se-Sumsel di Hotel Santika Premiere Bandara, Sabtu (4/7/2020).

Jago yang diandalkan Partai Nasdem itu antara lain seperti di Kabupaten PALI mengusung Bakal Calon Bupati (Bacabup) Petahana, Ir H Heri Amalindo, MM yang juga suami anggota DPR RI, Ir Hj Sri Kustina. Di Mura, juga mengusung Bacabup Petahana, H Hendra Gunawan yang menjabat sebagai Dewan Penasehat DPW Partai Nasdem. Di OKU, juga mengusung petahana H Kuryana Aziz, OKUS mengusung paslon petahana H Popo Ali Murtopo-Solihien Abuasir dan OKUT mengusung H Lenosin Hamzah-Yudha.

Kemudian di Kabupaten Ogan Ilir (OI) Partai Nasdem mendukung paslon H AW Noviadi Mawardi-Ardani. Lalu di Muratara Nasdem mendukung paslon Devi Suhartoni-KH Innayatullah.

Bertambah Satu, Total Jumlah Pasien Covid 19 Muaraenim Meninggal Dunia 2 Orang

Berkas Terverifikasi Lengkap, Gianda Tifanny Kandidat Tunggal Caketum HIPMI Sumsel

Video: Ratusan Anak Yatim Berprestasi Terima Beasiswa, Digelar Yayasan PABI di Masa Pandemi Corona

Sehingga secara total terdapat lima Baloncabup dan dua Baloncawabup yang di usung pada Pilkada Serentak kali ini. Fauzih juga menargetkan Partai Nasdem akan menjadi pemenang di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 terlebih saat ini dipimpin oleh H Herman Deru sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel yang juga Gubernur Sumsel.

"Fokus kita saat ini adalah pembenahan infrasruktur partai yang sejak saat ini harus mulai dibangun," katanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Herman Deru SH MM meminta kepada seluruh Ketua DPD Partai Nasdem se-Sumsel yang telah menerima SK untuk segera melaksanakan kerja-kerja partai.

"Setelah ditunjuk menjadi Ketua DPW Nasdem Sumsel beberapa bulan yang lalu ini kali pertama saya bisa bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran pengurus dan struktur partai," kata Herman Deru.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved