Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Terinspirasi Dari Barcelona, Manajemen Jual 7 Ribu Masker Sriwijaya FC, Begini Cara Mendapatkannya

Sebanyak tujuh ribuan masker scuba yang luncurkan manajemen Sriwijaya FC berhasil terjual diminati masyarakat khususnya pecinta sepakbola.

SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ramdhoni Saputra SSos menawarkan masker scuba Sriwijaya FC yang dijajakan di konter Kantor Sekretariat Sriwijaya FC Komplek Palembang Square Mall Jl POM IX. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak tujuh ribuan masker scuba yang luncurkan manajemen Sriwijaya FC berhasil terjual diminati masyarakat khususnya pecinta sepakbola.

"Jumlah penggemar SFC banyak. Kebanyakan mereka beli masker ini untuk koleksi dan juga membantu keuangan klub," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ramdhoni Saputra SSos, Rabu (1/7/2020).

Menurut Doni, 7.000-an masker yang terjual kebanyakan warga Sumsel dan luar kota pecinta bola.

"Stok masih ada 1.000. Dijual Rp 15 ribu per pcs. Di etalase Kantor Sekretariat Sriwijaya FC Komplek Palembang Square Mall Jl POM IX. Buka setiap hari kerja pukul 11.00-14.00," kata mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palembang.

Ketika ditanya apakah stok masker ini akan terus tersedia dan dicetak, menurut Doni yang pasti kemungkin selama kompetisi Liga 2 Indonesia akan terus tersedia.

"Tergantung animo pembeli. Kita akan menjaga ketersediaan. Kemungkinan akan terus selama kompetisi Liga 2 untuk menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.

Tidak Sependapat Palembang Disebut Zona Merah Lagi, Prof Yuwono : Kasus Sembuh Naik 2 Kali Lipat

Pemilik Toko Perlengkapan Sekolah di Palembang Keluhkan Sepi Pembeli, Omset Turun hingga 70 Persen

Inilah 3 Penyebab Badan Kurus Walaupun Sudah Makan Banyak: Kurang Kalori, Metabolisme Cepat

Manager Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menjelaskan tiga alasan manajemen mencetak dan menjual masker scuba Sriwijaya FC.

Menurut HZ, masker itu pertama idenya lantaran belum tahu kapan wabah pandemi Covid-19 atau Virus Corona dapat vaksinnya.

"Tentu belum tahu ini, wong butuh masker. Dak mungkin pake masker ini (masker kesehatan) karena habis pakai. Nah orang pengen, masker itu sudah dipakai bisa dicuci. Nah itulah kita bikin masker scuba itu. Orang pakai masker ini, habis pake dia cuci. Pake dulu masker yang lain, setelah dijemur tadi kering bisa dipakai lagi," ungkap HZ.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved