Breaking News:

News Video Sripo

Sriwijaya FC Lego 7 Ribuan Masker Scuba, di Konter Kantor Sekretariat SFC Komplek PS Mall Jl POM IX

Sebanyak tuju ribuan masker scuba yang luncurkan manajemen Sriwijaya FC berhasil terjual diminati masyarakat khususnya pecinta sepakbola. Sriwijaya FC

Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ramdhoni Saputra SSos menawarkan masker scuba Sriwijaya FC yang dijajakan di konter Kantor Sekretariat Sriwijaya FC Komplek Palembang Square Mall Jl POM IX. 

Sriwijaya FC Lego 7 Ribuan Masker Scuba

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sebanyak tuju ribuan masker scuba yang luncurkan manajemen Sriwijaya FC berhasil terjual diminati masyarakat khususnya pecinta sepakbola.

"Jumlah penggemar SFC banyak. Kebanyakan mereka beli masker ini untuk koleksi dan juga membantu keuangan klub," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ramdhoni Saputra SSos, Rabu (1/7/2020).

Menurut Doni, 7.000-an masker yang terjual kebanyakan warga Sumsel dan luar kota pecinta bola. 

"Stok masih ada 1.000. Dijual Rp 15 ribu per pcs. Di etalase Kantor Sekretariat Sriwijaya FC Komplek Palembang Square Mall Jl POM IX. Buka setiap hari kerja pukul 11.00-14.00," kata mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Palembang.

Mendagri Minta Penyelenggara Segera Salurkan Dana Pilkada, Paling Lambat 15 Juli

Ketika ditanya apakah stok masker ini akan terus tersedia dan dicetak, menurut Doni yang pasti kemungkin selama kompetisi Liga 2 akan terus tersedia.

"Tergantung animo pembeli. Kita akan menjaga ketersediaan. Kemungkinan akan terus selama kompetisi Liga 2 untuk menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.

Manager Tim Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menjelaskan tiga alasan manajemen mencetak dan menjual masker scuba SFC.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved