Campuran Mentimun dan Seledri

Campuran Mentimun dan Seledri Bisa Hentikan Penyakit yang Mematikan

Tidak sedikit rempah-rempah dan sayuran yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit ringan hingga yang berat asal mau mencobanya.

ist
salederi 

SRIPOKU.COM— Tidak sedikit  rempah-rempah dan sayuran yang bisa digunakan untuk mengatasi penyakit ringan hingga yang berat asal mau mencobanya.

Mengutip Intisari-Online.com yang menyebutkan sayuran yang satu ini lebih kita kenal sebagai pelengkap dalam sayur sop, kuah bakso, capcay, atau campuran salad.

Tidak hanya membuat masakan lebih sedap, sayuran ini juga memberi rasa dan aroma yang sangat khas.

Selain menjadi campuran sayur, sayuran jenis ini juga bisa dimakan mentah atau sebagai lalapan.

Tidak hanya itu, sayuran berwarna hijau terang ini juga memberikan manfaat untuk kesehatan.

Selain sebagai obat penyakit kulit, seledri sangat dianjurkan untuk mengatasi peracunan pada darah dan menyembuhkan alergi.

Ia bisa dipakai sebagai obat tanpa campuran apapun, tetapi juga bisa dicampur dengan bahan lain misalnya dengan jus ketimun, wortel dan bit.

Obat Raja Dari buku Heinerman’s Encyclopedia of Healing Juices karya John Heinerman dikatakan bahwa Raja Henry VIII dari Inggris (1491-1547) yang memiliki banyak selir menderita penyakit kulit pada wajah, tangan serta kakinya.

Dengan penyakitnya itu penampilan Raja Henry sangat buruk.

Dia dikenal sebagai raja yang terpaksa membunuh beberapa selirnya karena mereka tak bisa menahan raja jijiknya terhadap sang raja. Sementara itu penyakitnya semakin parah.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved