Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Ditudingkan Singkirkan Danurwindo Dari Kursi Direktur Teknik, Ini Kata PSSI

Setelah dicopot jadi asisten pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mendapatkan posisi sebagai Direktur Teknik PSSI untuk menggantikan

PSSI.ORG
Timnas Indonesia Shin Tae-yong Uji Coba 

SRIPOKU.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan membantah tuduhan yang dilayangkan kepada pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sebagai dalang dari lengsernya Danurwindo dari kursi Direktur Teknik PSSI.

Dalam jumpa pers yang berlangsung, Jumat (26/6/2020), Mochamad Iriawan memastikannya digantikannya posisi Danurwindo dengan Indra Sjafri dari Direktur Teknik PSSI sesuai dengan rapat Exco.

Memang, Shin Tae-yong beberapa waktu lalu menjadi perbincangan publik karena melontarkan kekecewaan kepada PSSI dan Indra Sjafri di salah satu media asal Korea Selatan.

Mochamad Iriawan : Shin Tae-yong Dipastikan Tetap Menjadi Pelatih Timnas Indonesia

Polemik Berakhir, Shin Tae-yong Tetap Jadi Pelatih Timnas Indonesia, Gelar TC di Indonesia

Pemerintah Siap Dukung Shin Tae-yong Gelar TC Timnas Dimana aja

Bahkan, pernyataan dari Shin Tae-yong tentang Indra Sjafri juga turut mendapatkan respon dari mantan pelatih timnas U-19 dan U-22 Indonesia tersebut.

Indra Sjafri dianggap Shin Tae-yong telah melakukan tindakan indisipliner.

Setelah dicopot jadi asisten pelatih timnas Indonesia, Indra Sjafri mendapatkan posisi sebagai Direktur Teknik PSSI untuk menggantikan Danurwindo.

Pemain tim yang berlaga di Serie A Italia, Cagliari, Radja Nainggolan (dua kanan) berlatih di bawah pimpinan Danurwindo (kiri) di Lapangan C PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2013). Radja yang merupakan pemain Belgia keturunan Indonesia akan memperkuat Jakarta All Stars (JAS) untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Rabu 18 Juni.
Pemain tim yang berlaga di Serie A Italia, Cagliari, Radja Nainggolan (dua kanan) berlatih di bawah pimpinan Danurwindo (kiri) di Lapangan C PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/6/2013). Radja yang merupakan pemain Belgia keturunan Indonesia akan memperkuat Jakarta All Stars (JAS) untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Rabu 18 Juni. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan berharap isu-isu yang kurang baik tidak terus menjadi perbincangan.

Iriawan memastikan, pergantian Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pertimbangan untuk mengganti Danurwindo dengan Indra Sjafri karena juga alasan kesehatan.

"Saya pikir sepak bola mau maju ya, jadi isu-isu yang tidak baik mungkin tolong teman-teman kelola. Jadi coach Danurwindo sudah cukup sepuh," kata pria asal Jakarta pada sesi jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020).

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved