Breaking News:

Berita Selebriti

Pilu Anang Hermansyah Ungkap Isi Hati, Suami Ashanty Rela Nyawa Dicabut Bila Keinginan Tak Tercapai

Rupanya keinginan Anang Hermansyah itu sangatlah mulia, suami Ashanty itu menyebut bila dirinya ingin selaku berguna untuk orang lain.

Penulis: Shafira Rianiesti Noor | Editor: Sudarwan
Kolase/Instagram @ananghijau
The Hermansyah 

SRIPOKU.COM - Dikenal sebagai sosok pendiam dan tak banyak neko-neko, rupanya ada harapan Anang Hermansyah yang selalu disebutnya.

Bahkan Anang Hermansyah sempat meminta nyawanya dicabut bila keinginannya tersebut tak terkabul.

Rupanya keinginan Anang Hermansyah itu sangatlah mulia, suami Ashanty itu menyebut bila dirinya ingin selaku berguna untuk orang lain.

Karena itu, saat dirinya tak lagi berguna untuk orang lain, Anang Hermansyah berharap nyawanya segera dicabut oleh Tuhan

Keinginan Anang Hermansyah itu disebutnya saat tengah berbincang dengan Daniel Manantha di channel YouTube pembawa acara Indonesian Idol itu.

“Karena doanya aku 'Ya Allah cabut (nyawa) aku kalau aku sudah menyusahkan'. Untuk apa aku hidup kalau aku nyusahin dan kalau aku sudah enggak ada gunanya,” kata Anang Hermansyah.

“Soalnya di rumah ini sudah anak aku pintar, istri aku pintar, aku sudah enggak ada harganya, aku mending dicabut," tambahnya.

anang hermansyah
anang hermansyah (IST)

Menurut Anang, di usianya yang 51 tahun, ia tak ingin hidupnya tidak bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekitar.

“Masa diakhir sisa hidupku, aku ribut sama kamu, kalau aku punya pendirian tidak ada yang lain hanya ingin menyelamatkan keluarga ini, karena itulah laki-laki, bertanggung jawab dengan keluarga,” tutur Anang.

Karena itulah, saat sedang berselisih paham dengan Ashanty, Anang Hermansyah selalu menegaskan bukan maksud dirinya merendahkan istri, tetapi lebih kepada ingin menyelamatkan keluarga kelak di akhirat.

“Bukan berarti aku merendahkan kamu, karena aku sebagai laki-laki punya cita-cita yang harus aku perjuangkan buat masa depan keluarga ini,” ujarnya.

Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, Anang tentu punya doa dan mimpi bagi keluarganya.

Jika ia tak lagi bermanfaat bagi orang lain, terutama keluarga, Anang ingin Tuhan mencabut nyawanya.

“Karena kalau aku sudah tidak punya manfaat dan menyusahkan orang, aku minta diambil, kalau aku terus bisa berpikir, terus bisa berguna ilmuku, tenagaku, masih berguna buat orang terutama untuk keluargaku. Ya Allah aku minta panjangkan (umur),” ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved