Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial Serentak

Bakti sosial yang dilakukan ini yakni dengan membagikan beras dan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Penulis: Bayazir Al Rayhan | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Jumat (26/6/2020). Pemberian bantuan ini dalam rangkaian kegiatan bhakti sosial memperingati HUT Bhayangkara ke-74. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polda Sumsel menggelar bakti sosial secara serentak yang bertempat di SD Negeri 42, Kelurahan 13 Ilir Palembang pada Jumat (26/6/2020).

Kegiatan bakti sosial secara serentak ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri, beserta Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan diikuti para pejabat utama Polda Sumsel.

Bakti sosial yang dilakukan ini yakni dengan membagikan beras dan paket sembako kepada masyarakat sekitar yang terdampak covid-19.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra Berikan Bingkisan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri

UPDATE 26 Juni, Kasus Covid-19 di Sumsel Bertambah 14 Orang, Sembuh 15 Orang, Meninggal 2 Orang

Bukan Bela Istri, Suami di Palembang Ini Malah Pukul Istrinya di Depan Selingkuhan

Selain membagikan paket sembako, Polda Sumsel juga membagikan perlengkapan kebersihan berupa kotak sampah dan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat sekitar.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri berterimakasih kepada seluruh panitia serta instansi terkait yang telah membantu mensukseskan acara bakti sosial ini.

"Terima kasih kepada semua personil, serta instansi terkait yang telah membantu mensukseskan acara bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 ini," kata Eko Indra Heri, Jumat (26/6/2020).

Kapolda juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terkhusus masyarakat yang terdampak covid-19.

"Semoga bantuan yang diberikan ini dapat berguna bagi seluruh masyarakat terutama masyarakat yang terdampak covid-19 ini," kata Eko Indra Heri.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved