Breaking News:

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra Berikan Bingkisan Tali Asih kepada Purnawirawan Polri

Kapolres Muaraenim memberikan bingkisan tali asih kepada AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawirawan S. Alpian.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Sudarwan
Dok Polres Muaraenim
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M memberikan bingkisan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Jumat (26/6/2020). 
Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri
SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke–74, Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M memberikan bingkisan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Jumat  (26/6/2020).
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka didampingi Waka Polres Muaraenim Kompol Tri Wahyudi dan PJU Polres Muaraenim, bersilaturahmi di kediaman Purnawirawan AKBP Taswin dan Kompol Purnawiran S Alpian yang ada di Kecamatan Muaraenim, Kabupaten Muaraenim.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muaraenim memberikan bingkisan tali asih kepada AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawirawan S. Alpian.
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M memberikan bingkisan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Jumat  (26/6/2020).
Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M memberikan bingkisan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Jumat (26/6/2020). (Dok Polres Muaraenim)
Kapolres Muaraenim AKBP Donni, kegiatan ini selain masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, juga untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas dengan Purnawirawan Polri.
Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini akan memberikan manfaat baik terhadap institusi Polri maupun bagi diri sendiri.
Sementara itu AKBP Purnawirawan Taswin dan Kompol Purnawiran S. Alpian mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri khususnya Polres Muaraenim atas perhatiannya yang diberikan terhadap para Purnawirawan Polri dalam HUT Bhayangkara ke–74.
Mudah-mudahan kedepan Polri semakin jaya dan kompak selalu.
“Terima kasih atas kepedulian dan perhatian Kapolres Muaraenim, semoga Kapolres Muaraenim diberi kemudahan dalam bertugas dan sukses dalam karirnya," ungkap AKBP Purnawirawan Taswin saat menerima bingkisan tersebut di kediamannya.
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved