4 Atlet Wushu Sumsel Targetkan Emas di Kejurnas Virtual 2020

Sebanyak empat atlet Wushu andalan Sumatera Selatan pekan ini mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Virtual 2020.

Humas KONI Sumsel
Empat atlet Wushu andalan Sumatera Selatan pekan ini mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Virtual 2020. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebanyak empat atlet Wushu andalan Sumatera Selatan pekan ini mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Wushu Virtual 2020.

Keempat atlet tersebut adalah Ahmad Safaraz, Ibrahim Fattan Arasikh, T Affan dan Queenera Salwa Tzabital.

Ketua Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (WI) Sumsel Ahmad Yani mengatakan, ajang Kejurnas Wushu Virtual merupakan agenda resmi yang di gelar oleh Pengurus Besar Wushu Indonesia Pusat.

"Target kita minimal bisa meraih satu emas. Anak-anak dijadwalkan akan tampil secara Virtual pada Minggu 28 Juni 2020 nanti," ujarnya seperti dikutip melalui rilis KONI Sumsel yang diterima Sripoku.com, Jumat (26/6/2020).

Bendera PDI Perjuangan Dibakar Massa, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Meradang

 

Inilah Cara Menyimpan Sayuran Sesuai Jenisnya agar Dapat Tahan Lama Berbulan-bulan

Pria yang juga Wakil Ketua Umum 1 KONI Sumsel ini menambahkan bahwa kendati Kejurnas ini Virtual tapi hampir diikuti seluruh provinsi di Indonesia di kelas seni.

Dan mereka akan tampil menunjukkan hasil terbaik pada latihan mandiri yang selama ini mereka lakukan di tengah Pandemi Covid-19.

"Semua daerah kita anggap lawan berat, saya pesan kan kepada anak-anak agar tampil terbaik sesuai arahan pelatih, dan bawa prestasi untuk nama baik Sumsel," harapnya.

Artis Tik Tok 16 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri, Sempat Dapat Ancaman Misterius

 

Dulu Aksinya Berujung Penjara, Nikita Mirzani Dibuat Kagum Tahu Sifat Polos Ferdian Paleka: Berani

Menurutnya, ini merupakan Kejurnas resmi yang digelar PB WI Pusat secara Virtual untuk mengatasi Pandemi Covid-19, agar atlet-atlet Indonesia bisa tampil terbaik sebagai evaluasi latihan mandiri di tengah Pandemi Covid-19.

Selain itu juga sebagai adu prestasi di level provinsi dan juga menambah jam terbang atlet di level Kejuaraan Nasional. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved