News Video Sripo

Video: Dua Hal Bikin Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga Senang Sambut Kabar Liga Dilanjutkan

Setidaknya ada dua hal yang membikin Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga senang sekali menyambut kabar Kompetisi Liga 2 bakal dilanjutkan 2 Oktober

Wing back Sriwijaya FC Derry Herlangga latihan peregangan otot di rumahnya.

Dua Hal Bikin Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga Senang Sekali Sambut Kabar Liga Dilanjutkan

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Setidaknya ada dua hal yang membikin Wing Back Sriwijaya FC Derry Herlangga senang sekali menyambut kabar Kompetisi Liga 2 bakal dilanjutkan 2 Oktober 2020 mendatang.

"Pastinya sangat kangen untuk latihan bareng teman-teman satu tim," ungkap Derry Herlangga kepada Sripoku.com.

Yang pasti Derry yang saat ini kembali berdinas di Batalyon Kesehatan 1/Yudha Krida Husada (Yon Kes 1/Kostrad) Ciluar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat menyatakan kegembiraannya.

"Tanggapan saya yang pasti sangat senang liga di indonesia dapet dilanjutkan kembali pasalnya kita punya target untuk lolos ke liga 1 bagi saya ini sebuah tantangan yang harus saya selesaikan dengan baik," kata pemain nomor punggung 16.

12 Tahun Berlalu, Kabar Sohib Pemeran Ronaldowati Diluar Dugaan, Pilih Terjun Kerja di Dunia Malam

Sebagai pemain sepakbola profesional yang sudah berpetualang, Derry yang merupakan anak kedua dari lima bersaudara buah kasih pasangan Andi Catur Lestari dan Ratna Suminar menyatakan selama libur kompetisi masih tetap rutin latihan mandiri, meski harus dilakukan di sela-sela dirinya berdinas.

"Kegiatan saya selama libur kompetisi kembali ke kesatuan menjalankan rutinitas layaknya seorang prajurit TNI di sela jam dinas saya masi menyempatkan waktu untuk latihan agar sentuhan saya tidak hilang. Ini bisa latihan di sela jam dinas," kata Alumni SMA Negeri Ragunan khusus olahragawan yang mengidolakan pesepakbola Dani Alfes 

Selain latihan mandiri selaku pemain sepakbola profesional, Derry menceritakan juga memiliki kesempatan latihan menembak. Bahkan menurutnya meski tidak rutin, bidikannya masih bagus.

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Rahmad Zilhakim
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved