Berita Palembang

Supir Truk Tangki Terjepit Setelah Menabrak Bak Truk yang Keluar Tiba-tiba di Jalan Soekarno Hatta

Tabrakan tersebut membuat bagian depan truk tangki mengalami rusak parah hingga hancur dan supir truk sempat terjepit bodi truk yang rusak

SRIPOKU.COM/Bayazir Al Rayhan
Warga saat berupaya mengevakuasi supir truk tangki yang terjepit di dekat setir mobil setelah menabrak bak truk dalam posisi mundur di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Selasa (23/6/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kecelakaan tabrakan terjadi antara truk tangki  dengan truk di Jalan Soekarno Hatta Palembangm Selasa (23/6/2020).

Tabrakan tersebut membuat bagian depan truk tangki mengalami rusak parah hingga hancur dan supir truk terjepit bodi truk yang rusak akibat kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian diketahui tabrakan terjadi berawal dari truk tangki yang melaju dari arah Alang-Alang Lebar menuju simpang Macan Lindungan.

Ketika mendekati salah satu rumah makan di Jalan Soekarno Hatta Palembang, sebuah truk keluar dengan posisi mundur dari rumah makan sehingga yang keluar duluan adalah bak truknya.

Akibatnya tabrakan tak terhindar lagi sehingga kepala truk tangki ringsek dan supirnya terjepit.

Akibat kejadian ini, jalan Soekarno Hatta Palembang sempat mengalami kemacetan karena sebagian badan truk menutup jalan dan juga banyak warga yang melihat kejadian tersebut.

Warga dan pengendara yang melihat kejadian tersebut, berupaya bahu-membahu untuk mengeluarkan supir truk terjepit bodi truk.

Pria Asal Muaraenim Ini Buronan Polsek Lawang Kidul Kasus Penggelapan, tapi di Muba Bawa 1 Kg Sabu

Harga Emas Antan Hari Ini, Kembali Alami Kenaikkan, Buyback Naik Rp 2000, Berikut Rincian Harganya

Oleh Suaminya, Perempuan Asal Muba Ini Dicekik Hingga Kepala Dibenturkan ke Dinding Lalu Ditinggal

Dengan menggunakan kayu, akhirnya sang sopir berhasil dievakuasi. Terlihat, sopir truk tidak mengalami luka yang parah. Akan tetapi, sang supir mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya karena terkena pecahan kaca.

"Truk itu tidak ada yang mengawalnya saat mundur. Tiba-tiba langsung keluar dari rumah makan dan keluarnya juga bagian belakang," kata sang sopir saat dibawa ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit.

Melihat ada mobil truk bak yang keluar secara tiba-tiba, membuat sang sopir yang tidak diketahui identitasnya ini tidak dapat mengelak lagi. Kepala truk tangki yang dikendarainya langsung menghantam bak truk berplat BK tersebut.

"Tidak ada yang mengawal dari belakang dan memberi tahu. Tahu-tahunya langsung keluar," lanjutnya.

Rian yang merupakan saksi mata yang berjualan rokok di pinggir jalan Soekarno Hatta Palembang mengatakan, ia memang melihat truk bak keluar dari salah satu rumah makan dengan posisi mundur.

Saat bak truk sudah berada di badan jalan, datang truk tangki dan tabrakan tidak dapat dihindari lagi. Bagian depan truk tangki langsung rusak parah.

"Sopirnya tadi sempat terjepit, makanya warga berinisiatif untuk cepat mengeluarkan sopir dari dalam truknya," kata Rian

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved