Berita Palembang

Babinsa Koramil Sukarami Donor Darah

"Dengan harapan, masyarakat yang sedang membutuhkan darah saat menjalani perawatan bisa terpenuhi," kata Serda Waruhu.

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami berpartisipasi mendonorkan darah HUT Polri, Rabu (17/06/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Personil TNI - Polri mengikuti acara baakti sosial donor darah Dalam Rangka memperingati HUT Bayangkara Ke 74 Tahun 2020, yang Bertempat Di Aula gedung Patria Mapolrestabes Palembang, Rabu (17/06/2020).

Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang , Serda Waruhu dan Serda Joko ikut mendonorkan darah dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polrestabes Palembang, Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 74 .Kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI khususnya dari Kodim 0418/Palembang dan sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam membantu ketersediaan darah di PMI.

Keikutsertaan Babinsa di wilayah Koramil 418-07/Sukarami sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri , dengan adanya kegiatan ini, secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang memerlukan, apalagi kebutuhan darah dari waktu ke waktu semakin meningkat sedangkan ketersediaannya belum mencukupi standar yang ada. "Dengan harapan, masyarakat yang sedang membutuhkan darah saat menjalani perawatan bisa terpenuhi," kata Serda Waruhu.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved