Breaking News:

Berita Palembang

Koran Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post Hadir Dalam Bentuk Digital Bisa Dibaca Kapan dan Dimanapun

Taufik Zuhdi mengatakan saat Pandemi ini Sripo dan Tribun Sumsel berinovasi agar tetap bisa dibaca masyarakat dengan hadir menjadi koran digital.

SRIPOKU.COM/SUDARWAN
Salahj Satu Halaman koran Sriwijaya Post 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Koran Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post berinovasi menjadi media yang hadir dalam berbagai platform untuk bisa menjadi referensi bagi masyarakat.

Sejak lama hadir dalam bentuk cetak, online dan e paper, kini Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post resmi hadir sebagai koran digital.

GM Bisnis harian Umum Sriwijaya Post (Sripo) dan Tribun Sumsel, Taufik Zuhdi mengatakan saat Pandemi ini Sripo dan Tribun Sumsel berinovasi agar tetap bisa dibaca masyarakat dengan hadir menjadi koran digital.

"Selama ini masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah saja sehingga tidak keluar dan tidak membaca koran, tapi kita hadirkan solusinya koran digital yang bisa dibaca dimana saja dan kapan saja bukan cuma oleh wong Sumsel," ujarnya, Senin (15/6/2020).

Untuk bisa mengakses koran digital ini caranya mudah yakni cukup download aplikasi koran digital Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post di play store lalu login dengan password  yang diberikan dan bisa membaca dua koran digital yakni Sripo dan Tribun Sumsel sekaligus.

Setelah Dimakamkan Secara Protokol Covid-19, Pasien PDP di Kabupaten OKI ini Ternyata Negatif

Akes Jalan Penghubung 19 Desa di Kisam Tinggi OKU Selatan Sumsel Terancam Putus karena Amblas

UPDATE 15 Juni, Kasus Positif & Sembuh Corona di Sumsel Sama-sama Bertambah,Positif 1.448 Sembuh 651

Koran bisa diakses sejak pukul 02.00 dini hari sehingga bisa mendapatkan informasi lebih update dan terdepan.

"Saat ini koran digital kita baru hadir di Play store dan untuk IOS masih dalam tahap pengembangan dan sebentar lagi bisa dinikmati oleh semua pengguna smartphone kapan saja dimana saja dan ini merupakan koran digital pertama di Sumsel," tambah Taufik.

Masyarakat bisa menikmati koran digital ini dengan berlangganan Rp 50 ribu per bulan sudah bisa menikmati dua koran digital Sripo dan Tribun Sumsel sekaligus.

Informasi dan berlangganan bisa menghubungi
ZULKARNAIN WA/HP 0813 7760 7598
EDWARDWA/HP 0813 2044 1119
YAN FAROZI WA/HP 0853 6935 1210

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved