Virus Corona di Sumsel

Kredit Avanza Bunga Nol Persen Jelang New Normal dari TAG, Ini Penjelasannya Termasuk 2 Mobil Mewah

"Penjualan kita bener-benar anjlok. April saja hanya 110 unit dan Mei hanya 75 unit mobil kendaraan dari total target penjualan perbulan 280 unit

Ist
Kredit Avanza Bunga Nol Persen Jelang New Normal dari TAG, Ini Penjelasannya Termasuk 2 Mobil Mewah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG–Banyak cara dilakukan oleh berbagai pihak untuk menghargai kerja keras para tim medis dan warga yang terdampak Covid-19.

Salah satunya  PT Tunas Auto Graha (TAG) yang bersiap menghadapi new normal pasca pandemic Covid-19, dengan berbagai persiapan.

TAG, tentunya memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah, serta beberapa program sale sudah dipersiapkan untuk mendongkrak penjualan, diantara kredit mobil tanpa bunga.

Kredit mobil dengan bunga nol persen, sepertinya menjadi program unggulan dan juga bentuk kepedulian TAG di tengah pandemi Covid-19.

TAG sejauh ini, memang memiliki program sale kredit mobil seperti diantaranya Toyota Avanza dan dua jenis mobil lainnya

Yakni Kijang Innova dan mobil fortuner

Hal ini dijelaskan oleh Kepala Cabang PT Tunas Auto Graha (TAG) Cabang Palembang, Hadi Maryanto, bahwa pihaknya memiliki harapan besar dengan New Normal penjualan kembali meningkat.

Setelah dua bulan yakni bulan April dan Mei penjualan anjlok hingga 40 persen lebih.

"Penjualan kita bener-benar anjlok. April saja hanya 110 unit dan Mei hanya 75 unit mobil kendaraan dari total target penjualan perbulan sebanyak 280 sampai 300 unit kendaraan perbulan," ujar Hadi Sabtu (14/6/2020).

Penurunan penjualan ini karena adanya PSBB sehingga konsumen memilih berdiam diri di rumah saja, ditambah dengan banyaknya hari libur nasional seperti libur Lebaran juga menjadi pengaruh penurunan penjualan 

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved